Dituding 'Tilep' Ratusan Juta, Dewi Sanca Tak Pulang ke Rumah

Selasa, 03 Juni 2014 00:11 Penulis: Ahmat Effendi
Dituding 'Tilep' Ratusan Juta, Dewi Sanca Tak Pulang ke Rumah Dewi Sanca ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pedangdut Dewi Sanca awalnya sempat memilih untuk diam. Namun kini ia angkat bicara terkait dugaan penggelapan uang Rp 100 Juta yang ditudingkan Herningsih atau Nining Anjarwati kepadanya.

Dewi Sanca membantah melakukan penggelapan uang sebesar 100 juta rupiah tersebut. Dewi menilai tudingan lebih tepat diarahkan ke manajemen, di mana perjanjian kerja sama pembuatan dan promosi lagu PHP (Pemberi Harapan Palsu) dengan Nining dilakukan.

Dewi Sanca bahkan mengaku belum pulang ke rumah setelah kabar tersebut mencuat ke publik. Hal ini karena ia merasa kasihan dengan sang ibu.

Dewi Sanca memutuskan tidak pulang setelah dilaporkan melakukan penggelapan sebesar Rp 100 Juta.Dewi Sanca memutuskan tidak pulang setelah dilaporkan melakukan penggelapan sebesar Rp 100 Juta.

"Kalau dengar pemberitaan ini keluar kan kasihan ibu saya. Dia lagi sakit, makanya saya menghindar. Ini beban moralnya ke keluarga besar. Jujur saja Dewi belum pulang ke rumah," ungkapnya di Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (1/6).

Dewi menilai keluarganya kini sudah tahu tentang masalah yang menimpanya. Pasalnya, sang tante sempat menanyakan kabar Dewi yang tiba-tiba tidak pulang ke rumah.

"Tante sempat telepon kemarin jam 10 pagi. Dia tanya aku baik-baik saja? kamu nggak apa-apa? Aku rasa keluarga besar tahu dan sudah nonton. Pastinya jadi beban," ucapnya.

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING