SELEBRITI

Dituduh Settingan, Aura Kasih Angkat Bicara Soal Unfollow Instagram Suami

Selasa, 24 Desember 2019 16:01 Penulis: Kistin Septiyani

Aura Kasih ©:Instagram.com/aurakasih

Kapanlagi.com - Berita keretakan rumah tangga Aura Kasih kini memang menjadi perbincangan hangat usai ibu satu anak ini meng-unfollow akun Instagram sang suami dan menghapus foto-foto mereka dari akun miliknya. Namun, tak sedikit netizen yang menuduh hal ini adalah settingan belaka yang sengaja dibuat oleh Aura. Terkait tuduhan tersebut, penyanyi cantik ini angkat bicara.

Melalui Instagram Story di akun pribadinya, @aurakasih, ia mengungkapkan bahwa apa yang ia lakukan bukanlah sebuah settingan untuk menarik perhatian publik. Ia juga mengungkapkan sedikit alasan mengapa ia berhenti mengikuti akun sang suami di Instagram.

"Gue bukan type orang yang nyari duit dengan sok-sokan setting or create cerita yang sengaha buat viral atau apapun itu! Gue kaga ngapa-ngapain aja diberitain jelek terus! Jadi kayaknya ga perlu aneh-aneh!" tulis Aura Kasih yang dikutip dari akun Instagram miliknya pada Selasa (24/12/2019).

 

1. Penghambat Karya

Aura Kasih menuturkan bahwa berita-berita buruk yang selalu ia dapatkan menjadi penghambat dirinya dalam berkarir. Pasalnya, ia merasa pemberitaan buruk tentang dirinya mematahkan karya-karya yang ia miliki.

"Gimana gue mau berkarya coba! Kalau hal positive yang gue punya atau gue lakuin dipatahin terus sama gosip-gosip negative tentang gue, which is sesuatu yang gak pernah gue lakuin, itu pun dibuat-buat sama orang-orang nggak bertanggung jawab," imbuhnya.

2. Sebagai Pengingat

Lebih lanjut Aura Kasih juga mengungkapkan alasannya buka suara atas pemberitaan miring yang ia terima. Ia ingin menjadikan hal ini sebagai pengingat, agar tahun depan terjadi lebih banyak hal baik pada dirinya.

"Karena bentar lagi ganti tahun, buat reminder aja. Semoga tahun depan banyak hal baik di hidup kita dan menjadi pribadi yang baik pula, jadi manusia yang renda hati dan berempati tinggi," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING