SELEBRITI

Dituduh Shinta Bachir Punya Utang, Nikita Mirzani Anggap Nggak Ada Logika

Kamis, 04 Oktober 2018 10:30 Penulis: Rahmi Safitri

Nikita dan Shinta © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Selain disibukkan dengan kegiatannya di dunia selebritis dan perceraian dengan Dipo Latief, nama Nikita Mirzani kerap muncul di pemberitaan media. Setelah dirumorkan sedang hamil, muncul lagi kabar kalau dirinya punya hutang kepada Shinta Bachir.

Shinta mengungkap bahwa urusan pinjam meminjam uang sebesar Rp 2,5 juta ini sebenarnya sudah terjadi cukup lama, sekitar tahun 2010 silam saat ia dan Nikita syuting LIHAT BOLEH PEGANG JANGAN. Shinta sebenarnya enggan membahas soal ini tetapi ada hal yang mengusiknya sehingga membongkar semuanya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018), Nikita bersedia memberikan keterangan soal tuduhan dirinya berhutang. Ia pun memberikan pejelasan.

1. Pernyataan Nikita

Sudah pasti Niki mendengar apa yang dikatakan oleh Shinta soal dirinya yang berhutang. Ia pun menganggap apa yang dikatakan oleh Shinta itu sama sekali nggak ada logikanya.

"Logikanya kalau Niki punya utang tahun 2010, 2,5 juta katanya ya, kan dia pernah main di film Niki, waktu itu pernah main di film MAMA MINTA PULSA. Waktu itu Niki pemeran utamanya, dia cuma peran biasa doang. Nah kalau memang Niki punya utang, kenapa dia nggak nagih? Terus dia beberapa kali diundang di acara P3H, kenapa dia nggak nagih?" kata Nikita.

"Tiba-tiba di salah satu grup 'cewek cabe-cabean' itu dia ikut-ikutan katanya, 'Niki pernah punya utang sama gue'. Makanya gue bingung. 2010 hutang 2,5 juta aduh bikin malu, gue paling nggak pernah meminjam uang. Dia kan katanya mau ngasih bukti rekening koran dari 2010 sampai 2018, ya silahkan aja. Gue nggak pernah punya hutang, mau bayar apa. Tapi kalau dia meminta uang sama gue, gue kasih. Malu-maluin aja Anda," pungkasnya.

2. Shinta Minta Tunggu Untuk Info Selanjutnya

Shinta mengungkap bahwa urusan pinjam meminjam uang ini sebenarnya sudah terjadi cukup lama, sekitar tahun 2010 silam dan ia enggan membahasnya. Tetapi ada hal yang mengusiknya sehingga Shinta membongkar semuanya.

"Saya akan jawab. Saya tadi ke bank ya, (disuruh) tunggu 5 hari. Minggu depan saya baru bisa jawab (selengkapnya). Saya bukan masalah uangnya. Saya hanya apa ya, orang tuh jangan terlalu sombong. Saya seneng dia sudah sukses. Maksudnya, orang tuh harus balik lagi. Kita harus sadar diri kita itu seperti apa. Manusia itu ada titik baliknya gitu. Hati-hati, intinya itu. Karena apa yang saya lihat, semua temen-temennya itu tidak ada yang berani nasihatin dia. Ketika nanti dia jatuh, semuanya ninggalin gitu kan," ujar Shinta.

3. Shinta Sudah Ikhlas

Masalah utang piutang antara Nikita dan Shinta berlangsung ketika mereka syuting bareng. Kala itu mereka kerja bareng untuk film LIHAT BOLEH PEGANG JANGAN. Sudah delapan tahun berlalu, dan sampai sekarang Niki belum mengembalikan uang Shinta.

"Saya udah ikhlasin. Cuman kemaren itu ininih, maksudnya orang udah dengan bahasa-bahasanya dia sebenarnya sih ga ada masalah orang mau pamer apa. Kebetulan kesangkut lah temen saya gitu. 'Aduh ini orang ya', saya bilang gitu," kisah Shinta.


REKOMENDASI
TRENDING