SELEBRITI

Shinta Bachir Ungkap Utang Nikita Mirzani Kepadanya, 8 Tahun Belum Dibayar

Rabu, 03 Oktober 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shinta Bachir dan Nikita Mirzani ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebuah hal yang tidak pernah diketahui publik selama ini adalah masalah utang piutang antara Nikita Mirzani dengan Shinta Bachir. Hal tersebut baru terungkap setelah Shinta dan Nikita saling perang komentar.

Shinta mengungkap bahwa urusan pinjam meminjam uang ini sebenarnya sudah terjadi cukup lama, sekitar tahun 2010 silam dan ia enggan membahasnya. Tetapi ada hal yang mengusiknya sehingga Shinta membongkar semuanya.

"Saya akan jawab. Saya tadi ke bank ya, (disuruh) tunggu 5 hari. Minggu depan saya baru bisa jawab (selengkapnya). Saya bukan masalah uangnya. Saya hanya apa ya, orang tuh jangan terlalu sombong. Saya seneng dia sudah sukses. Maksudnya, orang tuh harus balik lagi. Kita harus sadar diri kita itu seperti apa. Manusia itu ada titik baliknya gitu. Hati-hati, intinya itu. Karena apa yang saya lihat, semua temen-temennya itu tidak ada yang berani nasihatin dia. Ketika nanti dia jatuh, semuanya ninggalin gitu kan," ujar Shinta.

1. Utang Zaman Syuting

Masalah utang piutang antara Nikita dan Shinta berlangsung ketika mereka syuting bareng. Kala itu mereka kerja bareng untuk film LIHAT BOLEH PEGANG JANGAN. Sudah delapan tahun berlalu, dan sampai sekarang Niki belum mengembalikan uang Shinta.

"Saya udah ikhlasin. Cuman kemaren itu ininih, maksudnya orang udah dengan bahasa-bahasanya dia sebenarnya sih ga ada masalah orang mau pamer apa. Kebetulan kesangkut lah temen saya gitu. 'Aduh ini orang ya', saya bilang gitu," kisah Shinta.


2. Sudah Coba Menagih, Tapi...

Ibu satu anak ini pun pernah membahas soal masalah ini dengan Nikita. Kala itu, Niki bertanya mengapa Shinta tidak menagihnya sedari dulu dan mengapa baru membahasnya sekarang.

"Aku tagih, tapi kamunya (Nikita) kagak baik-baik. Ya udah lah, gue ikhlasin. Gue udah lupain itu. Kenapa dibahas lagi sekarang. Intinya, kebetulan temen-temen lagi bahas Nikita, jadi keluarlah omongan itu. Intinya, janganlah jadi orang yang suka ngungkit-ngungkit. Nanti takutnya berbalik pada diri sendiri gitu. Aku juga bilang, kalau misal hidup lo udah lebih baik dari mereka, Alhamdulillah, aku bilang gitu. Ada kok, saya gak ngata-ngatain yang gimana-gimana gitu," tutur Shinta yang menyebut utang Nikita sejumlah Rp 2,5 juta.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING