Dominique Diyose Terpukul Atas Kepergian Alex Komang

Sabtu, 14 Februari 2015 09:39 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dominique Diyose Terpukul Atas Kepergian Alex Komang Alex Komang/©Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Kepergian Alex Komang yang begitu cepat meninggalkan duka yang sangat dalam bagi keluarga dan kawan-kawan sesama pekerja seni. Aktor legendaris ini meninggal di usia 54 tahun, umur yang tergolong masih cukup muda, karena penyakit kanker hati yang menggerogoti tubuhnya. Beliau menutup mata di Rumah Sakit Karyadi, Semarang.

Kemarin (13/2) siang, sahabatnya, Dewi Irawan mengunggah sebuah foto di akun Twitternya.  Mengejutkan, kondisi Ketua Badan Perfilman Indonesia (BPI) periode 2014-2017 ini sedang kritis. Dewi meminta doa kepada seluruh kawan-kawannya untuk kesembuhan Alex.

Sayangnya, Tuhan mengambilnya begitu cepat. Alex berpulang Jumat (13/2) malam. Ungkapan duka terus mengalir dari sahabat, seperti sutradara Hanung Bramantyo. "Selamat jalan mas Alex Komang," tulis suami Zaskia Adya Mecca ini di akun Twitternya.

Salah satu aktris dan model Indonesia, Dominique Agica Diyose atau yang akrab disapa Domi, juga sangat merasa kehilangan atas kepergian peraih Aktor Pendukung Pria Terbaik dalam Festival Film Bandung 2013 ini. Domi menuliskan beberapa tweet tentang nasihat-nasihat yang pernah diberikan Alex padanya.

Tweet Dominique Diyose atas kepergian Alex Komang/©Twitter.com/DominiqueDiyoseTweet Dominique Diyose atas kepergian Alex Komang/©Twitter.com/DominiqueDiyose

"Beliau (Alex Komang) tidak pernah pelit dalam hal membagikan ilmu kepada sesama aktor, apalagi kepada pemula. Saya ingat mas Alex berkata, jangan takut untuk mencoba hal baru, keluar dari karakter nyamanmu; di salah satu percakapan saya dengan beliau. Sekali lagi terima kasih banyak mas Alex Komang. Selamat jalan.. Damai di sana ya.. :‘( " demikian tiga tweet yang dituliskan Domi di akunnya.

Domi dan Alex memang belum pernah terlibat dalam satu produksi film. Namun Domi pernah bertemu dengan beliau di beberapa kesempatan. Selamat jalan mas Alex Komang, rest in peace.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING