Dua Kali Gagal The Death Drop, Tahun Ini Demian Bakal Coba Lagi

Rabu, 28 Februari 2018 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Dua Kali Gagal The Death Drop, Tahun Ini Demian Bakal Coba Lagi Edison Wardhana - Demian / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aksi The Death Drop menjadi sebuah bayang-bayang mimpi buruk bagi Demian. Pasalnya, dari 2 kali percobaan, suami dari Sara Wijayanto itu selalu gagal. Yang pertama karena ada kesalahan teknis, yang akhirnya menyebabkan Demian tersingkir dari America's Got Talent. Dan yang kedua lebih parah, di mana kegagalan Demian memakan korban, yakni sang stuntman, Edison Wardhana.

Alih-alih trauma, Demian malah semakin tertantang untuk menaklukkan The Death Drop. Tahun ini, rencananya pria asal Tegal itu bakal menunjukkan jika dirinya mampu melawan rasa trauma dengan mengulangi aksi yang berbahaya tersebut.

"Next performance ada show-show off air udah berencana ngelakuin death drop lagi. Apakah itu peringatan setahun lagi. Tapi buat kita berdua harus menghilangkan memori buruk di antara kita. Next performance tahun ini yang bahayanya, yang ekstrimnya mungkin kita akan menampilkan death drop lagi. Tinggal cari momen yang pas aja," ujar Demian ketika ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Demian bakal lakukan Death Drop lagi / Credit: KapanLagi - Agus ApriyantoDemian bakal lakukan Death Drop lagi / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Senada dengan Demian, Edison yang sudah pernah merasakan kengerian The Death Drop juga penasaran untuk melakukannya lagi. Dan rupanya aksi ini merupakan ide atau ciptaan dari Demian sendiri yang belum pernah dilakukan siapapun di dunia.

"Kalau dibilang berani, semua bilang saya orangnya adrenaline junkie. Olahraga saya emang seperti itu, jadi kalo ditanya pengen lagi, ya itu udah terjawab. Waktu itu Demian masuk ruangan ke ICCU, saya ngelihat dia dateng, saya cuman bilang, 'Oh jatoh ya, penasaran banget boleh nggak sekali lagi?'," sambung Echon.

"Permainan yang kita ciptain itu bahkan diakui dunia itu punya kita belom pernah dilakukan siapapun di dunia. Kita pengen bisa menaklukan permainan yang kita ciptain," pungkas Demian.

(kpl/pur/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING