Support Edison Pada Demian Ini Bikin Hati Terenyuh

Rabu, 13 Desember 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Support Edison Pada Demian Ini Bikin Hati Terenyuh Demian - Edison / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Insiden kecelakaan yang dialami Demian di ajang SCTV Awards 2017 kemarin masih jadi salah satu topik perbincangan hangat publik. Seperti diketahui, asisten-nya, Edison Wardhana sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit, hingga menjalani operasi darurat pasca jadi stuntman Demian dan jatuh dari sebuah box yang pada bagian lantainya terdapat besi runcing.

Suami dari Sara Wijayanto merasa sangat shock dan sedih dengan kegagalannya itu, mengingat Echon, begitu Ia akrab disapa, sudah Ia anggap seperti keluarga sendiri. Terlebih lagi, Echon selalu memberikan suntikan semangat pada Demian yang sempat down pasca kecelakaan terjadi.

"Menurut gue pribadi, sadar atau tidak sadar setiap manusia memiliki misi di dalam hidupnya. Salah satunya itu untuk bisa menginspirasi orang lain, baik itu negative atau positive tergantung pilihan masing-masing. Hal-hal kecil yang ditulis atau bahkan diucapkan ternyata bisa membuat orang lain terinspirasi. Sebuah kejadian apapun yang terjadi di dalam hidup ini sudah dipastikan ada campur tangan Tuhan di dalamnya. Manusia boleh berusaha semaksimal mungkin, tapi Tuhan lah yang punya akses YES or NO-nya. Yang perlu dipahami adalah bagaimana seorang manusia bereaksi terhadap kejadian yang diberikan sama Tuhan ke kita, kalo kita salah mengambil keputusan/reaksi maka kita tidak akan naik kelas. Perkataan di atas itu gue dapat dari @edison_wardhana yang berusaha menenangkan gue di saat gue masih dalam keadaan post traumatic dan ditambah hujatan haters, thank you brother karena udah menguatkan gue juga," curhat Demian di salah satu postingan terbarunya.

"Di sini gue mengajak para fans dan juga teman-teman yang udah mensupport kami semenjak kejadian untuk bisa sama-sama naik kelas di dalam kehidupan masing-masing, suka tidak suka cara kita bereaksi akan mempengaruhi masa depan diri kalian nantinya, baik atau buruk semua di tangan kita sendiri dan cuma kalian yang akan tau, karena itu tanggung jawab kalian dengan Tuhan. Kita berdua sudah move on dari kejadian kemarin dan mengambil pelajaran yang sangat-sangat berharga untuk kemudian hari. Kami di sini mengatasi masalah dengan cinta dan kekeluargaan, kami pun yakin kalian juga bisa," sambungnya.

Demian dapat suntikan semangat dari Echon / Credit: @_demianaditya_Demian dapat suntikan semangat dari Echon / Credit: @_demianaditya_

Tak lupa Demian juga mengabarkan kondisi terkini dari Echon. Pria yang dulunya berprofesi sebagai pebasket itu kini kondisinya sudah jauh membaik dan tinggal menjalani masa pemulihan.

"Alhamdulilah Echon hari ini setelah pasca operasinya kemarin kondisinya sekarang udah jauh membaik, dan sekarang tinggal fokus sama recoverynya saja. Mari sama-sama kita support lagi dan bantu doa supaya recovery-nya bisa sangat cepat dan bisa kembali beraktifitas seperti semula dan pastinya biar bisa Natalan bersama keluarga tercintanya. Thank you brother @edison_wardhana, you inspired me with the support walaupun dalam kondisi yang seharusnya kami yang mensupport loe," pungkasnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING