Dul Jaelani Ulang Tahun, Maia & Al Ghazali Terbang ke Eropa

Selasa, 23 Agustus 2016 14:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dul Jaelani Ulang Tahun, Maia & Al Ghazali Terbang ke Eropa Dul Jaelani - Maia - Al Ghazali/©Istimewa

Kapanlagi.com - Dul Jaelani tepat merayakan ulang tahunnya hari ini 23 Agustus 2016. Putra bungsu mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini genap berusia 16 tahun, lho. Tapi, ulang tahunnya kali ini bakal jadi lebih sepi. Kenapa?

Sang bunda dan kakak sulungnya, Al Ghazali, melakukan trip ke Eropa bersama. Diketahui jika mereka berdua akan menghadiri acara bergengsi yang dihelat oleh produsen jam tangan terkemuka dunia.

Namun, sebelum take off, Maia sempat menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada anak kesayangannya ini via Twitter. "Happy birthday to my @AhmadAbdulQodir .. I love you so much," tulisnya.

Ke Eropa, Maia ucapkan selamat ulang tahun kepada Dul via Twitter/©twitter.com/MaiaSangJuaraKe Eropa, Maia ucapkan selamat ulang tahun kepada Dul via Twitter/©twitter.com/MaiaSangJuara

Tentu saja, cinta bunda cantik ini lebih dari sekedar tulisan di media sosial. Ia masih tetap mendidik ketiga jagoannya meski telah berpisah dengan bapak dari anak-anaknya.

Dalam sebuah kesempatan, Maia menuturkan jika Dul adalah putranya yang paling taat beribadah. "Dul itu puasanya bagus banget, sakit dia tetap puasa. (Yang dua) kan sama bapaknya, kalau mereka di rumah jamnya salat ya saya teriak-teriak," ujarnya.

Maia juga sering memanggil Dul sebagai kekasih sejatinya, lho. Nggak heran, karena Dul adalah satu-satunya anak yang tinggal bersamanya pasca kejadian kecelakaan di tahun 2013 lalu. Selamat ulang tahun, Dul!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING