'Dunia Terbalik' Jadi Sinetron Rating Nomor Satu, Ini Opini Mieke Amalia

Selasa, 22 Agustus 2017 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
'Dunia Terbalik' Jadi Sinetron Rating Nomor Satu, Ini Opini Mieke Amalia Mieke Wijaya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Saat ini Dunia Terbalik menjadi sinetron unggulan RCTI dan masih menempati rating nomor satu. Sinetron yang mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya bekerja sebagai TKW ini memang menjadi perhatian masyarakat.

Mieke Amalia yang dikenal perannya sebagai Ceu Yoyoh itu pun mengungkapkan mengapa sinetron Dunia Terbalik begitu sukses dan digemari masyarakat. Menurutnya, salah satu alasannya adalah karakter yang kuat di setiap pemain.

"Sebenarnya sih kita sebagai pemain ketika kita mainkan karakter kita yang terbaik ya. Kan waktu episode awal kita sudah dibentuk si Yoyoh lah begini. Kalau menyelesaikan masalah begini. Pakem itunya yang jangan sampai lepas. Jadinya kita tinggal terima cerita, kita main sebagus mungkin," ujar Mieke saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/8).

Ini semua kata Mieke adalah kesuksesan tim © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaIni semua kata Mieke adalah kesuksesan tim © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Selain karakter yang kuat, tentunya kerja tim yang solid dan cerita yang berbeda setiap episodenya sehingga penonton tidak bosan. Promo dari pihak RCTI pun juga sangat membantu sinetron ini makin sukses.

"Kita bisa rating satu ini bukan hanya kehebatan kita semua, ini tim juga, yang bekerja tuh tim. Pasti penulis yang luar biasa yang nggak ada abis habisnya, menciptakan cerita yang nggak pernah sama setiap episode selalu beda-beda. Semua saling berhubungan," ungkapnya.

"Jadi maksudnya Dunia Terbalik nggak akan bisa jadi (rating) satu juga kalau nggak ada support dari RCTI untuk promonya apa segala macam. Jadi banyak hal lah, yang pasti rahasia Allah makanya bisa dikasih rating satu. Sekarang kan yang di atas. Tapi akan ada saatnya turun ganti kan. Pasti lah itu kan akan berputar," pungkas Mieke.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING