Ngedance di HUT RCTI Ke-28, Mieke Amalia Berlagak Nggak Tahu Malu

Senin, 21 Agustus 2017 23:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ngedance di HUT RCTI Ke-28, Mieke Amalia Berlagak Nggak Tahu Malu Mieke Amalia © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mieke Amalia dan para pemain sinetron Dunia Terbalik lainnya akan tampil dalam drama musikal di HUT RCTI ke-28 bertajuk Anniversary Celebration yang akan digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada 23 Agustus mendatang. Ini dilakukan RCTI setelah di ulang tahun sebelumnya mereka sukses dengan drama musikal untuk Anak Jalanan dan 7 Manusia Harimau.

Buat yang rajin nonton di Dunia Terbalik, pasti tahu kalau Mieke memerankan karakter Ceu Yoyoh. Tenang saja, di versi drama musikal nanti, istri dari Tora Sudiro ini masih akan memainkan karakter tersebut, tapi tentunya ada perbedaan dengan yang ada di sinetron.

"Kita tetap memerankan karakter seperti biasa. Saya sebagai Yoyoh yang lain sebagai karakter Dunia Terbalik yang biasanya. Jadi cuma ceritanya ada tambahan ada (penyanyi) Rossa, Judika, ada beberapa pemain. Jadi lebih ke musikal sih," ujar Mieke saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/8).

Mieke masih akan memerankan Yoyoh © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMieke masih akan memerankan Yoyoh © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Selain berakting, tentunya Mieke dan pemain lainnya harus menyanyi dan menari. Artis yang mulai dikenal lewat acara Extravaganza ini pun merasa tertantang karena tidak bisa menari. Beruntung ia banyak diajarkan oleh pemain yang lebih muda seperti Felicya Angelista dan Faby Marcelia.

"Tantangannya sih saya disuruh nyanyi saja sama ada dance gitu-gitu. Saya off beat soalnya, saya nggak bisa dance. Tapi kan untung Entut sama Cucu (Felicya dan Faby) mereka anak muda. Jadi saya diajarin kan sedikit demi sedikit," ungkapnya.

Lalu apakah Mieke sudah percaya diri tampil dalam drama musikal Dunia Terbalik di HUT RCTI ke-28 nanti? "Pede sih nggak, cuma mungkin berlagak nggak tahu malu saja," pungkasnya seraya tersenyum.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING