[Eksklusif] Konser di Taiwan, Uki NOAH dan Metha Kepikiran Anak

Senin, 23 November 2015 19:15 Penulis: Ahmat Effendi
[Eksklusif] Konser di Taiwan, Uki NOAH dan Metha Kepikiran Anak Uki NOAH - Metha Yunatria ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Presenter dan bintang FTV cantik Metha Yunatria mengungkap rasanya sebagai istri personel NOAH. Menikah dengan Uki NOAH sejak tahun 2009, pasangan ini memiliki putri cantik bernama Thameika Ghaniyah Maryam. Meski memiliki karir sendiri, ternyata Metha tetap menomorsatukan keluarga.

"Sekarang-sekarang yang pertama adalah ibu rumah tangga, terus yang kedua masih FTV juga. Karena kalau stripping harus minta persetujuan dari suami karena itu dari Senin ketemu Senin. Kemaren baru beres jadi MC," tutur Metha Yunatria di Taiwan, Minggu (22/11).

Menariknya dalam tur yang dijalani NOAH, Uki kerap mengajak serta sang putri yang baru berusia 5 tahun. Namun kali ini ketika berkunjung ke Taiwan, hanya sang istri yang terlihat menemani. 

Sempat jalan-jalan bareng suami di Taiwan, Metha dan Uki masih tetap kepikiran anak. ©KapanLagi.com/Adhib MujaddidSempat jalan-jalan bareng suami di Taiwan, Metha dan Uki masih tetap kepikiran anak. ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

"Kalau tur ayahnya rata-rata pasti bawa anak. Karena dalam (sela-sela) waktu, kalau ada seminggu atau dua minggu kan nggak mungkin mereka kerja terus. Jadi intinya memanfaatkan waktu bareng-bareng aja sih, itu," tuturnya.

Pasangan Uki dan Metha selama ini memang sulit untuk meninggalkan buah hati. Saat berada di luar negeri pun, mereka selalu kepikiran anak di rumah dan kerap melakukan video call.

"Sering (video call), hampir setiap saat, kepikiran juga. Cuma kan dia sekarang 5 tahun, dia udah mulai coba ditinggal karena pada dasarnya orang tuanya yang nggak bisa ninggal. Ini kedua kalinya dia nggak dibawa, jadi kalau yang sebelum-sebelumnya pasti dibawa ikut," tandas Metha

(kpl/adb/sjw)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING