Elma Theana : Saya Tak Dapat Bimbingan Orang Tua Sejak Kecil

Senin, 03 Agustus 2015 19:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Elma Theana : Saya Tak Dapat Bimbingan Orang Tua Sejak Kecil Elma Theana/©Kapanlagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Suka nonton sinetron di tahun '90an? Mulai dari Tersanjung hingga Noktah Merah Perkawinan? Pasti hafal dong dengan ratu peran antagonis, Elma Theana? Lama tak terdengar kabarnya, apa kesibukannya kini?

Rupanya Elma sudah kembali lagi ke dunia hiburan tanah air. Sejak 2010 silam, wanita 40 tahun sudah mulai kembali berakting di layar lebar, sinetron serta FTV, salah satunya adalah film ADA SURGA DI RUMAHMU arahan Aditya Gumay. Mantap berhijab, ternyata Elma punya kisah sedih di masa kecilnya. Oleh karenanya kini ia tak mau sang putri bernasib sama dengannya.

"Saya dari kecil tidak mendapat bimbingan orangtua, papa saya meninggal, ibu saya mantan artis, saya tumbuh dalam didikan orang lain. Saya merasa nggak dapat kasih sayang orangtua," jelasnya saat ditemui di perumahan Serenia Hills, Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Elam Theana tak ingin putrinya salah jalan/©Kapanlagi.com®/M. Akrom SukaryaElam Theana tak ingin putrinya salah jalan/©Kapanlagi.com®/M. Akrom Sukarya

Ia pun berusaha menanamkan pendidikan agama yang kuat kepada sang putri, Isya Adinda. "Saya nggak mau anak saya dapat hal seperti saya dulu. Saya coba mendidik anak saya supaya jangan sampai salah jalan," tegasnya.

Meski begitu putri cantiknya tak pernah protes soal sang ibu yang protektif kepadanya. "Nggak, saya paling dekat sama anak. Harus seperti ibu dan anak, dia harus curhat sama orangtua bukan kepada orang lain, saya kalau curhat harus tahu enaknya yang gimana," ujar Elma.

Namun Elma tetap memberikan putrinya kepercayaan dan tanggung jawab. "Anak diberikan kepercayaan dan tanggung jawab. Saya berikan ilmu agama saat dia mau tidur, biasanya saya ceritakan kisah nabi menjelang dia tidur. Setiap subuh kita salat berjamaah," tandasnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING