Empat Tahun Nikah, Happy Salma Akhirnya Hamil

Jum'at, 24 Oktober 2014 13:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Empat Tahun Nikah, Happy Salma Akhirnya Hamil Happy Salma © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah empat tahun menjalani rumah tangga, artis Happy Salma akhirnya dikaruniai kehamilan anak pertamanya. Kini, usia kehamilan istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa itu sudah memasuki trimester kedua atau sekitar 13 minggu.

"Iya. Seneng banget. Ehm, sudah lewat masa trimester pertama sudah lewat. Ini mau masuk trimester kedua (minggu ke-13 sampai ke-28)," kata Happy Salma saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (24/10/2014).

Happy Salma menikah dengan Tjokorda Bagus pada Minggu (03/10/2010) di Puri Sareh, Ubud, Gianyar, Bali. Sekian lama pernikahan mereka menunggu kehamilan. Dia pun mengaku ngidam saat awal-awal kehamilannya.

Happy Salma © KapanLagi.comHappy Salma © KapanLagi.com

"Udah nggak (ngidam) sih. Pas awal-awal, seperti orang yang pernah hamil. Mau memasuki trimester kedua, lebih ringan beraktivitas," katanya.

Di awal kehamilan, Happy mengaku lemes dan serba malas melakukan kegiatan. Seolah memang sedang beradaptasi antara kebiasaannya yang aktif dan kondisi bayinya.

"Tubuhnya saat itu bener-bener dibikin istirahat sama yang di Atas. Dia (suami) mensupport saya. Aku nggak terlalu neko-neko. Dia lebih perhatian dan sayang," katanya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING