Fachri Albar Sakit, Renata Kusmanto Rutin Kunjungi Setiap Hari

Sabtu, 24 Februari 2018 20:15 Penulis: Tyssa Madelina
Fachri Albar Sakit, Renata Kusmanto Rutin Kunjungi Setiap Hari Fachri Albar dan Renata Kusmanto © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sembilan hari sudah aktor film Tanah Air, Fachri Albar mendekam di balik jeruji besi. Selama itu pula kondisi Fachri dikabarkan tengah memburuk. Meski begitu, hingga kini belum diketahui penyakit apa yang tengah diidap oleh aktor berparas tampan tersebut.

Hal serupa pun diungkapkan oleh Sandy Arifin yang bertindak sebagai Kuasa Hukum Fachri. Ia menuturkan, hingga kini kliennya masih dalam pemeriksaan dokter.

"Kepalanya pening lagi di sekitar lehernya. Perutnya mual dan drop lagi seperti hari pertama. Jadi lemes lagi.
 Hasilnya biar nunggu dari dokter dari polres aja. Jadi masih dalam pemeriksaan," ungkap Sandy Arifin, saat ditemui di Polres Jaksel (24/2).

Renata setia mengunjungi dan membesuk suaminya setiap hari. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRenata setia mengunjungi dan membesuk suaminya setiap hari. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Sejak mendengar kabar Fachri jatuh sakit, sontak pihak keluarga bergegas mengunjunginya. Sandy mengungkapkan, pihak keluarga Fachri merasa khawatir dengan kondisinya saat ini.

"Pasti. Merela pada dateng termasuk istrinya dari pagi udah janjian sama saya untuk hadir.
 Kebetulan dari istrinya selalu dibawain makanan kayak roti, makanan sering. Memang kayaknya kesukaan Ai. Mohon doanya aja cepet sehat," imbuhnya.

Selain sang istri, Renata Kusmanto, pihak keluarga juga menghubungi ayah Fachri, Ahmad Albar terkait kondisinya saat ini. Meski begitu ia tak tahu apakah sang ayah akan datang membesuk nanti.

"Ayahnya sudah dikasih tau nanti hadir atau tidak yang pasti dari pihak keluarga sudah disampaikan. Kalau Mbak Renata hampir setiap hari mengunjungi dari awal juga," pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING