Rizal Djibran Diindikasikan Konsumsi Narkoba Selama Setahun Lebih

Sabtu, 24 Februari 2018 00:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Rizal Djibran Diindikasikan Konsumsi Narkoba Selama Setahun Lebih Rizal Djibran / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Rizal Djibran adalah nama artis terbaru yang terciduk karena kasus narkoba. Seperti diketahui, sebelum ini sudah ada nama-nama seperti Fachri Albar, Roro Fitria, Dawiya dan masih banyak lainnya. Bintang sinetron Angling Dharma itu ditangkap di kediamannya dengan barang bukti 0,66 gram shabu.

Pendiri sekaligus penasehat Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN), Brigjen Siswandi menyebut jika Rizal sebenarnya sudah terindikasi memakai narkoba sejak cukup lama. Setelah dipantau dan tak ada perubahan, maka pihak keamanan pun memutuskan untuk mengamankannya.

"GPAN punya data yang saya sampaikan kemarin. Ini indikasinya ada karena saya tahu persis dari teman-teman saya, dari tempat-tempat syuting, dari tempat mana-mana kita kan banyak teman. Dia terindikasi, sudah kita informasikan, nggak mau kapok ya sudah," ujar Siswandi di Cililitan, Jakarta Timur, Jum'at (23/2).

"Setahun lebih (Rizal pakai narkoba), tapi kan itu bukan dari hasil penyidikan, kalau sudah dari hasil penyidikan bisa kurang bisa lebih, tapi cerita itu (dia pakai) sudah lama," sambungnya.

Rizal telah lama pakai narkoba / Credit: KapanLagiRizal telah lama pakai narkoba / Credit: KapanLagi

Saat ini ada beberapa nama artis yang menjalani rehabilitasi maupun rawat jalan di GPAN. Namun Rizal disebut belum pernah sama sekali datang padanya untuk instropeksi diri.

"Ada 7, 8 orang (artis) yang sudah direhab. Ada beberapa yang rawat jalan ada. RDJ tidak pernah ke saya, dia tidak pernah mendaftarkan diri ke GPAN," pungkas Siswandi.

(kpl/pur/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING