Super Sibuk, Rizal Djibran Belum Sempat Buka Bareng Keluarga

Rabu, 01 Juli 2015 09:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Super Sibuk, Rizal Djibran Belum Sempat Buka Bareng Keluarga Rizal Djibran / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Seperti tahun sebelumnya, Ramadan tahun ini pemain sinetron dan pedangdut, Rizal Djibran, sibuk mengisi acara berbuka puasa. Imbasnya, hingga puasa hari ke-11, Rizal belum sekalipun berbuka puasa bersama keluarga.

Ditemui di Yayasan Panti Asuhan Al-Anshor, Jatiwaringin, Bekasi, Minggu (28/6), Rizal bersama seorang motivator dan juga psikolog Popy mengisi sebuah acara berbuka bersama puluhan anak. Pada kesempatan itulah pria berusia 37 tahun ini bercerita mengenai kesibukannya selama Bulan Ramadan.

"Ramadan tahun ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya, jadwal lumayan padat. Karena banyak undangan, saya sampai hari ini belum  berbuka puasa di rumah. Insya Allah masih ada waktu untuk bercengkrama bersama keluarga di rumah," katanya saat ditemui usai mengisi acara.

Rizal belum punya waktu untuk puasa bareng keluarga / KapanLagi® - Matias PurwantoRizal belum punya waktu untuk puasa bareng keluarga / KapanLagi® - Matias Purwanto

Awalnya, Rizal hanya memberikan motivasi soal Ramadan ke beberapa undangan teman terdekatnya. Namun, dari situ justru banyak orang yang percaya dengan kemampuan Rizal selain di dunia hiburan.

Meski harus meninggalkan keluarga saat berbuka puasa, Rizal mengaku bersyukur dengan pekerjaannya. Baginya, ini adalah kesempatan untuk berbagi pengalaman kepada anak-anak tentang makna Ramadan.

"Alhamdulillah undangan lumayan banyak. Ya saya sempatkan diri untuk hadir dan berbagi. Apalagi dari awal kegiatannya sama anak yatim. Saya suka dengan dunia anak," katanya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING