9 Hari Mendekam di Balik Jeruji Besi, Fachri Albar Jatuh Sakit

Sabtu, 24 Februari 2018 19:15 Penulis: Tyssa Madelina
9 Hari Mendekam di Balik Jeruji Besi, Fachri Albar Jatuh Sakit Fachri Albar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Seperti yang telah diketahui sebelumnya, sejak tanggal 14 Februari 2018 kemarin, aktor tersohor Tanah Air Fachri Albar ditahan di balik jeruji besi. Fachri menjadi tersangka penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Namun, selama sembilan hari di sel tahanan, kondisi kesehatan Fachri justru terus memburuk.

Menurut penuturan Sandy Arifin selaku Kuasa Hukum Fachri, aktor berusia 36 tahun tersebut tengah mengalami mual-mual. Kondisinya yang lemah kini sudah dalam penanganan Polres Metro Jakarta Selatan.

"Tadi kita dihubungi sama Ai (Fachri) melalui penyidik. Ada keluhan dari Ai sakit kepalanya terus mual-mual. Dari awal waktu pemeriksaan malem di sini juga leher-lehernya sakit. Sempet diurutin. Saya nggak ngerti penyakitnya seperti apa. Tapi masih dalam proses pemeriksaan Polres Metro Jakarta Selatan," ujar Sandy Arifin, saat ditemui di Polres Jaksel (24/2).

Sandy Arifin mengaku belum tahu penyakit apa yang tengah diidap Fachri. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSandy Arifin mengaku belum tahu penyakit apa yang tengah diidap Fachri. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto



Hingga kini, Sandy mengaku belum tahu perihal penyakit yang tengah diidap oleh Fachri. Pun begitu, menurut penuturan Sandy, pihak keluarga akhirnya datang untuk menjenguk dan memastikan kondisi Fachri Albar.

"Kita nggak taulah, itu yang kita nggak tau. Semenjak diproses di sini kan lepas dari semuanya yah. Mungkinkan harus ada treatment supaya dia nggak pusing dan sakit lagi, nah kita nggak tau karena masih dalam proses pemeriksaan," tambah Sandy.

"Makanya kita bareng keluarganya hadir di sini terus dari dokter masih proses pemeriksaan. Kepalanya pening lagi disekitar lehernya. Perutnya mual dan drop lagi seperti hari pertama. Jadi lemes lagi," pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING