SELEBRITI

Fajar Umbara Resmi Dipenjara, Yuyun Sukawati: Alhamdulilah Anak Aku Dapat Keadilan

Selasa, 13 April 2021 17:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Yuyun Sukawati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Fajar Umbara telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan kekerasan terhadap putra sambungnya dari pernikahan dengan Yuyun Sukawati. Kini penulis skenario tersebut telah menjalani penahanan di Rutan Polres Tangerang Selatan.

Ditetapkannya Fajar sebagai tersangka membuat Yuyun mengucap syukur. Karena memang itulah yang diinginkan setelah sang suami menyiksa dirinya dan sang anak semata wayang.

"Aku bersyukur banget. Ahamdulillah.anak aku bisa dapat keadilan," kata Yuyun sambil menangis saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (13/4/2021).


1. Anak Dianiaya Hingga Luka Serius

Kemarahan Yuyun Sukawati bukan tanpa alasan. Karena bukan hanya dirinya saja yang mengalami kekerasan fisik dan psikis, tetapi putranya yang tidak tahu apa-apa turut menjadi korban.

"Anak aku sampai memar pipinya, dipukul dagunya, kelingking tangan kiri dioperasi. Makanya aku nggak mau maafin dia lagi. Aku bersyukur banget ya Allah," ucap pemain sinetron Jin & Jun tersebut.


2. Dua Tahun Dipukuli Suami

Apa yang menimpa Fajar Umbara saat ini dikatakan Yuyun Sukawati sebagai konsekuensi yang harus dihadapi. Karena saudara dari sutradara Anggy Umbara itu telah melakukan hal tak pantas pada istri dan anaknya.

"Aduuuh aku alhamdulilah banget. Bukan apa-apa, aku udah selama ini menderita. Dua tahun aku dipukulin sama dia, dihina, dikata-katain semuanya. Aku udah cukup berkorban buat dia," tutup Yuyun.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING