SELEBRITI

Fakta Baru Istri Bams Terungkap, Ternyata Mikhavita Wijaya Nyaris Dipenjara Pada 2016

Senin, 29 Maret 2021 13:20 Penulis: Gilang Kurniawan

Bams dan Mikha: KapanLagi.com/instagram.com/bams_1606

Kapanlagi.com - Rumah tangga Bams eks SamsonS dan istri akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya bahtera rumah tangga keduanya akan kandas. Selain itu, rumah tangga keduanya diterpa isu hubungan terlarang Antara Mikhavita Wijaya dengan ayah sambung Bams. Namun, di luar kisruh rumah tangga Bams, ternyata Mikha pernah berurusan dengan hukum pada 2016 lalu.

 

 

 

 

 

1. Tindak Penyekapan Terhadap Anak dan Istri Rekan Bisnis

Setelah sebelumnya diisukan menjalin hubungan terlarang dengan mertuanya sendiri Hotma Sitompul, ternyata Mikha juga pernah hampir dipenjara pda 2016 lalu.

Seperti yang dilansir dari kanal Fimela. Kejadian tersebut bermula saat Mikhavita Wijaya dan Dian Indrayana terlibat dalam sebuah bisnis bersama. Mikhavita menganggap Dian telah mangkir dari perjanjian yang sudah disepakati sebelumnya.

Lantaran Dian kerap mangkir dan menghilang saat diajak bertemu oleh Mikhavita, lantas istri Bams Samsons tersebut menyambangi rumah Dian di daerah Bekasi dan menyekap istri serta kedua anaknya yang masih kecil sejak 29 Maret di rumahnya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

 

2. Pernah Sekap Keluarga Rekan Bisnis

Penyanderaan berlangsung selama 12 jam di kediaman istri Bams. Berkat Tindakan nekat tersebut membuat istri dari Bams Samsons dilaporkan ke pihak kepolisian dengan Pasal 76C junto Pasal 80 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 Perubahan atas Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

"(Disekap) sekitar 12 jam. Pak Indra datang sekitar jam 15.00 ke rumahnya (Bams), minta supaya anak istrinya pulang, tapi belum diperbolehkan dan baru jam 18.00 bisa pulang. Sementara Indra masih sampai jam 21.00 masih disandera di sana, masih ada mediasi. Disana ketemu Bams dan ibu mertua dari Mikha," jelas Amati, kuasa hukum Dian indrayana.

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING