SELEBRITI

Sudah Diusir Oleh Hotma Sitompul, Ini Alasan Desiree Tarigan Ngotot Ingin Kembali Pulang ke Rumah

Sabtu, 27 Maret 2021 14:37 Penulis: Gilang Kurniawan

Desiree Tarigan: KapanLagi.com/instagram.com/mamitoko

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya diusir oleh sang suami sejak Februari lalu karena alasan yang belum jelas, akhirnya Jumat kemarin (26/3/2021) Desiree Tarigan didampingi kedua anak serta kuasa hukumnya mendatangi hunian yang sudah ditempati selama bertahun-tahun dengan pengacara kondang Hotma Sitompul. Kedatangan ibunda Bams Samson ini lantaran ingin berbicara baik-baik dengan sang suami supaya diperbolehkan kembali tinggal di kediamannya.

Sayangnya pertemuan yang sudah dijadwalkan oleh tim pengacara Desi tidak berjalan mulus. Karena ketika mengetuk pintu pagar, tidak ada yang membukakannya.

"Seperti yang sudah diagendakan, ibu Desi ingin kembali ke rumah yang sudah ditempati 20 tahun lebih. Hingga saat ini belum ada putusan cerai yang artinya beliau masih bersuami. Dan rumah ini dibangun selama masa perkawinan dengan Pak HS, artinya beliau berhak ada di rumah ini. Sangat disayangkan niat baik kita tidak disambut. Padahal sudah diberitahukan melalui surat," kata Randy Ozora selaku tim kuasa hukum Hotman Paris ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

1. Mempelajari Permasalahan

Lebih lanjut, pihak kuasa hukum masih mempelajari permasalahan yang sedang dialami oleh Desiree Tarigan ini. Jika ditemukan ada sesuatu yang salah, mereka akan mengajukan upaya hukum.

"Saat ini kita sedang mempelajari semuanya, melihat semuanya dengan baik untuk mengambil langkah-langkah hukum kedepannya. Saat ini kita juga masih berdiskusi dengan klien. Kita memperjuangkan hak-hak beliau," ucap Randy.

2. Dibangun di atas Tanah Keluarga

Selain masih berstatus sebagai istri sah dari Hotma Sitompul, alasan Desiree Tarigan tak mau meninggalkan rumah karena hunian tersebut dibangun di atas tanah milik keluarganya. Bahkan bersebelahan dengan rumah orangtuanya. Hal itu pula yang membuat Desiree, juga Bams Samson selaku putra sulung, merasa perlu untuk bersuara.

"Sebenarnya kalau soal tanah menyangkut dengan nenek saya. Apa yang membuat kami begini karena nenek saya juga kecewa kenapa yang diambil tanahnya dia. Jadi dia tiap pagi bertanya kenapa begini. Kita di sini karena dia. Saya juga nggak boleh pindah sama nenek saya," jelas Bams Samson pada kesempatan yang sama.

"Sebelum dibangun, ini tanah milik sepupu saya, saya sama ibu saya sudah duluan tinggal di sini. Saat menikah dan dibangun rumah ini, Pak Hotma tinggal di rumah Ibu saya sampai rumah ini selesai dibangun selama satu setengah tahun," imbuh Desiree.


REKOMENDASI
TRENDING