SELEBRITI

Terpukul Karena Disebut Jadi Selingkuhan Mertuanya Sendiri, Mikhavita Wijaya Tak Melarang Bams Temui Anaknya

Minggu, 28 Maret 2021 10:05 Penulis: Gilang Kurniawan

Bamas dan Mikha: KapanLagi.com/instagram.com/bams_1606

Kapanlagi.com - Rumah tangga Bams mantan vokalis band SamsonS kini berada diambang kehancuran, pasalnya Mikhavita Wijaya disebut jadi selingkuhan mertuanya sendiri. Bams juga mengakui bahwa ia dan sang istri kini dalam proses cerai.

Tentunya nasib anak jadi pertanyaan ketika pasangan suami istri berpisah. Oleh karena itu, kuasa hukum Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (27/3) mengatakan saat ini anak mereka masih bersama kliennya dan tak ada larangan bagi Bams untuk bertemu anaknya.

"Anak lagi di Mikha. Kalau Bams mau ketemu ya ketemu nggak ada larangan. Justru yang kami sayangkan, isu itu (Mikha dan Hotma) beredar gini korbannya anak," ungkap Phililus Sitepu.

 

 

 

1. Anak Terpukul Atas Pemberitaan Orang Tuanya yang Beredar

Philipus Sitepu juga mengatakan bahwa kliennya itu sangat terpukul dengan berita perselingkuhan tersebut. Tak hanya itu, karena pemberitaan tersebut Philipus mengatakan sulit untuk menjelaskan karena anaknya sudah mengerti pemberitaan di media, bahkan sampai guru sekolah dari anak-anaknya juga menanyakan hal tersebut.

"Mikha terpukul dengan adanya berita ini dan banyak juga yang menanyakan ke Mikha soal ini, temannya sampai guru anaknya menanyakan. Sulit menjelaskan ya, anaknya sudah mengerti media dan dengar dari orang. Cukup terpukul lah, kalau isu ini nggak benar, nggak usah dipermasalahkan. Ini demi kepentingan anak kok, Bams akan melihat itu," paparnya.

 

 

2. Bams dan Mikha Sudah Tidak Tinggal Bersama Sejak Januari

Selain itu, kuasa hukum Mikha juga mengatakan bahwa kliennya dan Bams sudah tak tinggal bersama sejak lama. Ia pun kembali menegaskan bahwa Mikha tak melarang bams untuk bertemu anaknya.

"Sejak Januari sudah tidak tinggal bersama. Tapi masih dalam proses pembicaraan bertemunya paling soal anak. Bams mau ketemu anak ya bertemu. Saya tidak tahu berapa intens mereka bertemu. Yang jelas saya berkomunikasi sama Bams dan Mikha. Kami sudah bicara gitu pengin semua nggak ribut, damai aja," pungkasnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING