SELEBRITI

Rumah Tangga Bams Samsons Hancur Karena Istrinya Dirumorkan Selingkuh dengan Ayah Sambungnya Sendiri, Begini Bantahan Kuasa Hukum

Minggu, 28 Maret 2021 13:05 Penulis: Gilang Kurniawan

Bams dan Mikha: KapanLagi.com/instagram.com/bams_1606

Kapanlagi.com - Diberitakan sebelumnya, Rumah tangga Bams eks SamsonS bersama Mikhavita Wijaya terancam kandas. Pernikahan yang sudah dibina keduanya sejak 17 Januari 2014 diterpa isu tidak sedap. Pasalnya, beredar kabar Mikha menjalin hubungan terlarang dengan sang mertua, Hotma Sitompul. Namun, kabar ini langsung dibantah kuasa hukum Mikha, Philipus Sitepu.

Pengacara Mikha membantah soal kabar kliennya selingkuh dengan mertuanya sendiri yakni Hotma Sitompul. Menurut Philipus Sitepu, ia sudah mencoba jelaskan soal hubungan cinta terlarang tersebut kepada Bams.

 

 

 

1. Bams Tak Percaya Dengan Mudah

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (27/3) pihaknya mengaku sudah berkomunikasi dengan Bams. Namun, Bams tak percaya begitu saja dan meminta sang istri menggelar jumpa pers untuk membantah hubungan tersebut.

"Yang saya tahu, banyak diberitakan Pak Hotma punya hubungan dengan Mikha, istrinya Bams. Itu sudah pasti tidak benar," ujar Philipus Sitepu.

"Saya pribadi mendampingi Mikha, saya sudah hubungi Bams. Saya menanyakan keterangan dia seolah-olah mengambang. Saya bilang, 'kan abang tau ini tidak benar'. Kata dia 'iya', ya dia bilang kami disuruh bantah nanti dia (Mikhavita) akan bantah," lanjutnya.

 

 

 

 

2. Kuasa Hukum Mikha Membantah Isu Perselingkuhan Tersebut

Tak hanya itu, Philipus juga menegaskan bahwa kliennya tak berselingkuh dengan Hotma Sitompul. Dia juga membantah rumah tangga Bams hancur bukan karena kabar tersebut.

"Maka saya pastikan kabar Mikha ada hubungan dengan pak Hotma itu fitnah, itu tidak benar. Seluruh keluarga tahu tidak ada hubungan antara pak Hotma dan Mikha. Bukan itu penyebab dari permasalahan (cerai) ini," pungkasnya.

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING