SELEBRITI

Bantah Tudingan Selingkuh dengan Hotma Sitompul, Pihak Istri Beberkan Alasan Bercerai dengan Bams

Senin, 29 Maret 2021 09:00

Istri Bams Samson, Mikhavita Wijaya buka suara © Instagram.com/bams_1606

Kapanlagi.com - Rumah tangga Bams mantan vokalis Samson dengan istrinya, Mikhavita Wijaya kini berada di ambang kehancuran. Pasalnya, sang istri disebut jadi selingkuhan Hotma Sitompul yang merupakan ayah sambung Bams.

Terkait hal tersebut, pengacara Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (27/3) membantah hal tersebut. Ia mengatakan bukan karena kabar soal hubungan cinta terlarang itu yang membuat rumah tangga kliennya dengan Bams hancur.

"Bams dan Mikha ada masalah semenjak tahun lalu dan di akhir tahun sudah membahas dan berbicara permasalahan mereka. Jadi bukan karena selingkuh dengan pak Hotma," ungkap Philipus Sitepu.

1. Tak Ada Kecocokan

Philipus menjelaskan penyebab rumah tangga Mikhavita hancur bukan karena berselingkuh dengan Hotma, tapi karena memang keduanya sudah tak menemukan kecocokan. Tak hanya itu, ketika disinggung soal proses cerai Bams dan kliennya, Philipus Sitepu mengungkapkan bahwa saat ini Mikhavita dengan suaminya tengah melakukan mediasi ihwal rumah tangganya.

"Sudah bertahun-tahun bertengkar dan tidak cocok. Sejauh ini yang disampaikan informasi yang kami dapatkan. Alasan ada pihak ketiga diisukan dengan pak Hotma itu tidak benar," ujarnya.

2. Akan Ada Mediasi?

Lebih lanjut, pengacara Mikha tak menampik kalau saat ini kliennya dengan Bams tengah mengusahakan proses perdamaian. Lalu, akankah ada kemungkinan keduanya batal berpisah?

"Sampai hari ini masih dalam pembahasan, penyebab mereka ada rencana atau masih dalam proses perdamaian. Yang pasti jika nanti berpisah bukan karena masalah isu hubungan pak Hotma dengan Mikha. Sejauh ini belum ada gugatan masuk ke pengadilan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING