Fakta Unik, Mulan Jameela Ternyata Main Mobile Legend

Rabu, 02 Mei 2018 21:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Fakta Unik, Mulan Jameela Ternyata Main Mobile Legend Mulan Jameela / Credit: KapanLagi - Akbar Prabowo

Kapanlagi.com - Mulan Jameela mulai kembali aktif di industri hiburan Tanah Air. Yang terbaru, istri dari Ahmad Dhani itu merilis album baru yang bertajuk 99 VOL 2 PATIENCE. Alunan musik EDM yang modern terasa kental di hampir seluruh lagu.

Tak cuma Dhani, ada beberapa nama musisi kondang lain yang juga ikut menciptakan lagu untuk Mulan di album ini, seperti Alam Urbach, Ade Govinda, Posan Tobing dan beberapa lainnya. Bahkan, juara dari ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim kedua, Jebe Petty juga akan berkolaborasi di sini.

"Sebenernya kalau nyoba jenis baru itu aku dapet tantangan dari Mas Dhani. Awalnya nggak pede, makanya gandeng anak-anak muda yang kekinian banget (Jebe dan Petty). Alhamdulillah hasilnya lumayan," ujar Mulan ketika ditemui di Atrium Plaza Semanggi, Rabu, (2/5).

"Sebenernya genre EDM itu udah akrab dari album 1 Mulan, elektronik juga, dance musik juga. EDM kan itu, kayak Makhluk Tuhan Paling Seksi kan dance musik. Cuma yang sekarang lebih gaya kekinian. Aransemen musiknya lebih zaman sekarang. Kebetulan saya butuh lirik Inggris yang bisa dinyanyikan dengan baik oleh orang Indonesia. Saya rasa Jebe Petty cocok," sambung Dhani.

Mulan diajarin Jebe Petty main ML / Credit: KapanLagi - Akbar PrabowoMulan diajarin Jebe Petty main ML / Credit: KapanLagi - Akbar Prabowo

Berduet di sebuah lagu bukanlah perkara simpel. Kedua penyanyi harus bisa mendapatkan chemistry satu sama lain agar bisa mendapatkan feel yang tepat. Dan rupanya Jebe & Petty punya cara unik untuk bisa mendekatkan diri ke Mulan.

"Pas ajang pencarian bakat dia (Mas Dhani) salah satu juri, kita sering ngobrol, terus datanglah waktu itu ke ulang tahun anaknya, terus ada wacana bikin karya bareng karena chemistry-nya udah nyatu. Kita sering ajak Teteh Mulan main Mobile Legend," ujar Jebe.

"Iya anak-anak ini mempengaruhi aku main Mobile Legend," pungkas Mulan.

(kpl/apt/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING