Farhat Abbas Ngaku Ingin Menikah Dengan Anak Lulusan SMA

Kamis, 01 Februari 2018 01:30 Penulis: Natanael Sepaya
Farhat Abbas Ngaku Ingin Menikah Dengan Anak Lulusan SMA Farhat Abbas © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kerap gagal menjalin hubungan dengan wanita berusia matang rupanya membuat Farhat Abbas bosan. Ia lantas mengaku ingin mencari pasangan lebih muda untuk dijadikan kekasih, bahkan istri.

Muda menurut versi pengacara kondang ini tidak tanggung-tanggung yakni usia lulusan SMA. Hal itu dimaksudkan agar jiwa dan pikirannya tetap seperti anak muda.

"Saya mau cari istri yang tamatan SMA gitu. Ya karena pengen yang lebih muda aja. Selama ini kan dapat yang di atas usia saya, pengen yang anak lulusan SMA biar kerasa kayak anak SMA lagi," seloroh Farhat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bosan, Farhat Abbas sebut ingin menikahi anak lulusan SMA © KapanLagi.com/Budy SantosoBosan, Farhat Abbas sebut ingin menikahi anak lulusan SMA © KapanLagi.com/Budy Santoso

Statement pengacara yang tengah memiliki kasus hukum dengan Nikita Mirzani dan Vicky Prasetyo tersebut memang cukup mengejutkan. Namun tentu saja bila sudah mendapatkan sosok yang pas, harus saling sama-sama suka serta mendapat restu dari orangtua pihak perempuan.

"Saya nggak mau yang belum tamat SMA karena nanti menganggu aktivitas dia. Kalau sudah lulus, saya akan ngomong terang-terangan, kalau perlu saya lamar," ucapnya.

Saat ditanya apakah Farhat Abbas sudah memiliki sosok perempuan muda yang dimaksud, ia memilih bermain rahasia. "Rahasia dong. Yang pasti jalan dengan ibu-ibu beda dengan jalan sama anak SMA. Jadi berasa kayak zaman SMA dulu, pakai seragam putih abu-abu lagi. Ya kan saya masih muda, apalagi kalau (berat badan) turun 10 kilo lagi, saya lebih kayak anak SMA," tutup pria berusia 41 tahun ini seraya tersenyum.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING