Farhat Abbas Nilai Sikap Ibunda Alda 'Wajar'

Senin, 07 Februari 2011 07:15 Penulis: Ahmat Effendi
Farhat Abbas Nilai Sikap Ibunda Alda 'Wajar' Farhat Abbas
Kapanlagi.com - Pengacara artis Farhat Abbas mulai meneliti keanehan yang terjadi di dalam proses hukum kasus pembunuhan Alda Risma, di mana pembunuhnya Ferry Surya Prakasa yang awalnya didakwa selama 15 tahun mendapat pengurangan hukuman selama 8 tahun. Meski sempat mengungkapkan adanya kemungkinan bahwa keluarga Alda mendapat uang damai dari pembunuh tersebut, pengacara ini belum berkomunikasi langsung dengan keluarga Alda.

"Belum ada komunikasi, mungkin ibu Halimah (Ibunda Alda Risma) malu tapi kalau dia dapat kebaikan dari Ferry, saya senang, tapi jangan sampai ada jual beli kebaikan dan pengampunan. Tapi kalau yakin Ferry tidak bersalah kita ampuni dan kita maafkan si Ferry, tapi kalau yakin Fery bersalah ya ayo kita tinjau lagi keputusan itu," ucap pengacara ini ketika ditemui di Kantornya di Plaza Basmar lantai I, Jl.Mampang Prapatan 106, Sabtu (05/02).

Sikap ibu Halimah tampaknya telah berubah 180 derajat. Wanita yang awalnya berusaha keras untuk memperoleh keadilan tersebut kini bagi Farhat hanya diam saja. Namun menurutnya sikap tersebut wajar jika ibu Alda mendapat keuntungan materi.

Wajar sikap dari ibu Halimah seperti ini? "Untuk saat ini saya melihat sah-sah saja, kalau dia mendapat keuntungan materi ya sah-sah saja karena selama ini kan pamit dan jemputnya selalu ijin sama ibunya, hanya saat dia (Alda) mati dia kabur, setelah diancam mau ditembak baru dia datang dan ditangkap," pungkasnya.     

(kpl/gum/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING