SELEBRITI

Fimela Fest 2022 Hari Pertama Berlangsung Penuh Keseruan, Dimeriahkan oleh Kezia Warouw

Minggu, 13 November 2022 14:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Fimela Fest 2022 Hari Pertama Berlangsung Penuh Keseruan (Credit: Fimela.com)

Kapanlagi.com - Acara tahunan Fimela Fest 2022 kerap kali ditunggu-tunggu. Setelah sempat digelar secara daring selama 2 tahun belakangan, acara ini kembali digelar secara luring. Fimela Fest 2022 dibuka oleh Ellyana Mae, Editor in Chief FIMELA.com (12/11) di Gandaria City Jakarta.

“Kami merasa ini saat yang tepat untuk menggaungkan semangat saling support antar perempuan. Terlebih seusai pandemi ada banyak sekali problema dan tantangan yang begitu berat. Di masa yang tak menentu ini sudah saatnya perempuan saling bergandengan tangan. Tak lagi saling sikut, tak lagi saling menjatuhkan. Ada begitu banyak potensi yang bisa terjadi saat perempuan memberikan support untuk perempuan lain, baik secara personal bahkan sampai profesional di dunia bisnis.” jelas Ellyana Mae, saat membuka Fimela Fest 2022.

Acara ini selanjutnya dimeriahkan dengan Art&Craft bersama dengan Kitty Manu. Di kesempatan ini Kitty Manu mengajak Sahabat Fimela untuk membuat Hand Embroidery atau teknik bordir. Kitty Manu mengarahkan para peserta untuk mulai membuat sulam dengan teknik paling mudah, yaitu teknik jelujur.

1. Ada Sesi Women Talk

Selanjutnya Linda Anggreaningsih hadir di Women Talk, membahas bagaimana tampil elegan dengan memakai hijab. Di kesempatan ini pemilik dari Buttonscraves berbagi pengalamannya mengolah bisnis dan memberi tips untuk merawat hijab.

Samanta Elsener, M.Psi dan Ellyana Mae berbincang seru tentang pernikahan dalam women talk "Sustainable Love: How Happy Marriages Stay Happy". Mereka membahas tentang kebahagiaan dalam hubungan dapat diciptakan berdasarkan tujuan awal tiap pasangan untuk menikah.

2. Getting Intimate bersama Kezia Warouw

Yang paling ditunggu pun tiba, Fimelahood Getting Intimate bersama Kezia Warouw yang membahas bagaimana tips memilih kendaraan yang nyaman tapi juga tetep ‘cantik’ untuk perempuan. Dan dilanjut dengan pengumuman pemenang Fimelahood Awards.

Di sesi akhir ditutup dengan perbincangan seru Stevan Pasaribu yang membahas tentang Love Language.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING