Fina Tiza Ingin Mike Bagindas Gentle

Senin, 16 Maret 2015 18:23 Penulis: Fajar Adhityo
Fina Tiza Ingin Mike Bagindas Gentle Fina Tiza
Kapanlagi.com - Merasa dihalangi untuk bertemu anaknya, Fina Tiza, istri dari Mike D Bagindas kini menggugat kembali suaminya dalam persoalan hak asuh anak.

Fina yang sekarang telah naik daun sebagai penyanyi dangdut merasa khawatir karena tidak dapat bertemu anaknya semenjak September 2014, itu pun ia bertemu dengan anaknya karena sedang sakit, menurut Fina, keluarga Mike menutupi komunikasi dengan anaknya karena malu takut dikira tidak bisa mengurus anak.

"Terakhir ketemu anak September 2014, itupun aku yang ke sana, karna aku tahu dari tetangga anak sakit, karena keluarga sendiri menutup komunikasi aku sama anak, kalo anak sakitkan mereka malu sama saya, dikira nggak bisa ngurus anak," tutur Fina di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Senin (16/3).

Fina Tiza datang jam 11.30 ditemani kuasa hukumnya dalam sidang hak asuh anak dengan mantan suaminya Mike D Bagindas, ia merasa khawatir karena tidak adanya komunikasi lagi dengan anaknya.

Mike D Bagindas/@Foto: KapanLagi.com®Mike D Bagindas/@Foto: KapanLagi.com®

"Yang namanya seorang ibu pasti ada rasa khawatirnya ya, tapi balik lagi komunikasi yang ga ada siapa yang harus dihubungi, dan aku sekarang hanya ingin keadilan, semoga berjalan baik bisa mengambil kembali anakku," lanjut Fina.

Fina berpesan, Mike D Bagindas diharapkan gentle menghadapi masalah, dan kooperatif, jika personil D Bagindas ini masih mengulur waktu maka Fina beserta kuasa hukumnya akan mengambil langkah hukum

"Kalau untuk Mike sebagai laki-laki gentle lah, menjadi seorang yang gentle menghadapi sesuatu dan masalah, kamu aku harapin kooperatif, jangan dipersulit, jangan lama-lama lagi ngulur waktu. Kalau aku bilang jangan lama lama lagi, karena kuasa hukum aku akan bertindak, kalau ada etika baik dari kamu, kita akan coba menyelesaikan secara kekeluargaan," pungkasnya.

(kpl/yka/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING