[FOTO] Kalahkan Adam Levine, Hotman Paris Jadi Pria Paling Hot Versi Meme

Sabtu, 27 Januari 2018 15:32 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Kalahkan Adam Levine, Hotman Paris Jadi Pria Paling Hot Versi Meme Hotman Paris Hutapea. Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hotman Paris Hutapea memang kerap kali mengundang perhatian melalui unggahan-unggahannya di Instagram. Begitu juga dengan sebuah foto yang ia posting pada Kamis (25/1) kemarin, yang sukses menggelitik netizens.

Pengacara yang memiliki gaya hidup serba mewah itu mengunggah meme soal pria paling seksi. Dalam unggahan tersebut, tertulis bahwa sejumlah pria ternama dunia seperti Adam Levine, Chris Hemsworth, David Beckham hingga Jake Gyllenhaal bukanlah hot man.

Padahal sejumlah nama tersebut pernah masuk menjadi daftar pria paling seksi di dunia versi People. Dan pemenang dari 'hot man' yang sesungguhnya di meme tersebut adalah Hotman sendiri, sesuai dengan namanya.

Hotman Paris posting meme yang bikin ngakak. Credit: Instagram.com/hotmanparisofficialHotman Paris posting meme yang bikin ngakak. Credit: Instagram.com/hotmanparisofficial

Hotman tak menuliskan caption yang di panjang di unggahan tersebut. Ia hanya menuliskan, "Hot Man."

Postingan tersebut rupanya membuat netizens berlomba-lomba menuliskan komentar. Jika biasanya postingan Hotman mendapatkan komentar sekitar 100 hingga 200, di foto ini dikomentari hingga lebih dari 1300 kali.

Sebelumnya Hotman sempat mencuri perhatian lewat unggahannya tentang apakah pelakor melanggar undang-undang. Ia mengungkapkan selingkuh dengan suami orang bukan tindak pidana, selama tidak ada laporan dari pihak istri. Tapi tetap saja itu tidak baik untuk dilakukan.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING