Foto Keluarga Tanpa Sang Ayah, Marshanda Tulis Pesan Menyentuh

Selasa, 03 Mei 2016 21:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Foto Keluarga Tanpa Sang Ayah, Marshanda Tulis Pesan Menyentuh Marshanda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tahun 2014 silam, Marshanda diterpa badai permasalahan yang bertubi-tubi. Mulai dari kasus perceraian dengan sang Ben Kasyafani hingga perseteruan dengan sang ibunda, Riyanti Sofyan yang diduga telah memasungnya.

Jauh sebelumnya, sekitar 12 tahun lalu, Caca sudah mengalami broken home karena kedua orangtuanya bercerai. Sejak saat itu, sang bintang sinetron Bidadari ini hidup bersama sang ibunda dan kedua adiknya saja.

Nah, baru-baru ini ada kabar mengejutkan kala ayah kandung Caca, Irwan Yusuf ditemukan tengah mengemis di jalan. Meskipun begitu, ibu satu anak ini sama sekali tak malu untuk mengakui jika itu memang benar ayahnya dan betapa Ia bangga dengan usaha ayahnya untuk bertahan hidup.

Meskipun begitu, jika ada yang berharap kedua orangtua kandung Caca rujuk lagi, jawabannya adalah; tidak mungkin. Pasalnya, Riyanti saat ini sudah menikah lagi dengan seorang pria bernama Iwan akhir Mei 2015 lalu.

Kehidupan keluarga Caca memang penuh dengan lika-liku. Namun hal itulah yang makin membuat wanita berusia 27 tahun ini cinta berat dan bersyukur karena dikaruniai keluarganya sekarang. Fakta itu terlihat di salah satu postingan terbaru Caca di akun Instagram-nya baru-baru ini..

Marshanda bersama sang ibunda dan kedua adiknya © Instagram/marshanda99Marshanda bersama sang ibunda dan kedua adiknya © Instagram/marshanda99

"Mereka menunjukkanku sisi kehidupan yang sangat mempesona dan tak mungkin bisa aku temukan sendiri. Ayahku juga, cuma sayang aku tidak punya foto dari kita berlima," tulis Caca di caption foto tersebut.

Apa pendapat KLovers mengenai kisah dari keluarga Caca di atas? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING