SELEBRITI

Fotonya Bareng Amanda Manopo Viral, Billy Syahputra Anggap Masih Batas Wajar

Selasa, 13 Oktober 2020 21:55 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Billy Syahputra berbicara mengenai fotonya bersama sang kekasih, Amanda Manopo yang menjadi viral. Pasalnya, foto tersebut memperlihatkan dirinya yang bertelanjang dada tengah berpose mesra dengan Amanda.

Billy pun menanggapi foto tersebut dengan santai. Menurutnya, hal tersebut masih dalam batas wajar dan dirinya sendiri tak ada masalah dengan hal tersebut.

 

1. Masih Dalam Batas Wajar

"Oh itu kan temanya sama kayak ala artis hollywood gitu, siapa gitu namanya gw lupa. Emang kenapa sih, cuma telanjang dada aja gua diomongin. Intinya kalau masih sewajarnya. nggak masalah. Tapi kalau jadi omongan negatif, gua biarin aja lah," ujarnya saat ditemui di studio 41 Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020).

Dirinya juga menganggap jika foto tersebut diambil buka di tempat sepi, melainkan di ruangan dengan banyak orang. Billy sendiri menganggap foto tersebut masih dalam batas kewajaran.

2. Konsep Seksi

"Lagipula waktu motonya kan lagi banyak orang juga. Emang konsepnya ala-ala seksi gitu, kalau ada omongan negatif ya sudah nggak apa apa," tambahnya.

"Ini kan foto yang wajar ya terkecuali kalau gua foto telanjang, itu kan setengah doang," tutupnya.

(kpl/dan/frs)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING