SELEBRITI

Frontal Sajikan Sisi Gelap Selebgram dan Influencer, Serial 'SOSMED' Tidak Menyudutkan Pihak Tertentu

Kamis, 25 Maret 2021 10:58 Penulis: Canda Dian Permana

Serial SOSMED © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Saluran streaming Vidio siap merilis serial terbaru mereka bertajuk SOSMED yang dibintangi oleh Bryan Domani, Aurora Ribero dan Harris Vriza. Serial sepanjang sepuluh episode ini akan mengupas baik buruk penggunaan sosial media di kalangan anak muda.

Tina Arwin selaku Chief of Content Vidio mengungkap bila serial besutan Pritagita Arianegara tersebut akan menampilkan secara frontal tema yang diusung. Tidak ada hal coba ditutupi dari fenomena yang sedang marak ini.

"Kami tidak ingin menutup-nutupi, kami menceritakan secara lugas kenyataannya baik itu buruk, baik itu baik. Dari awal kita pengin memperlihatkan SOSMED sebagai fenomena anak muda, ceritanya gamblang, nggak dibatasi. Kami bisa dibilang cukup frontal men-deliver isu yang berkaitan dengan sosial media di kalangan remaja," kata Tina dalam jumpa pers via Zoom, pada Senin (22/3/2021).

1. Tidak Menyudutkan Siapapun

Materi yang diangkat oleh serial SOSMED sangat dekat dengan kehidupan saat ini. Namun Tina Arwin memastikan tidak ada upaya untuk menyudutkan selebgram dan influencer manapun dalam penyajiannya.

"Kami nggak bermaksud mengarah ke satu titik untuk menjelekkan. Tapi sosial media itu mau dipakai untuk kegiatan positif atau negatif, ada impact-nya. Kita kasih cerita yang realistis, nggak polished jadi bagus, karena apa adanya itu yang terjadi," lanjutnya.

2. Pasangan yang Jadi Sorotan di Dunia Maya

SOSMED yang akan tayang mulai 25 Maret berputar pada kehidupan sepasang kekasih yakni Nadya dan Young. Nadya merupakan selebgram dengan jutaan followers yang banyak digemari baik itu dari kalangan muda maupun dewasa

Sementara Young adalah vlogger juga social media influencer yang lebih dulu dikenal ketimbang Nadya. Meski hubungan keduanya menjadi tolak ukur masyarakat, namun yang terjadi di belakang layar ternyata menyimpan banyak masalah dan rahasia.


REKOMENDASI
TRENDING