SELEBRITI

Merasa Bangga, Rizky Billar Berbagi Cerita Pengalaman Pertama Main Drama Musikal

Minggu, 21 Maret 2021 17:48 Penulis: Gogor Subyakto

Rizky Billar. Credit: ANTV

Kapanlagi.com - Pemeran sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, Rizky Billar, Harris Vriza, Devina Kirana, dan Ady Sky tampil di acara perayaan ulang tahun ANTV ke-28 yang bertajuk Jejak Waktu pada (20/3/2021). Bukan bernyanyi seperti pengisi acara yang lain, tetapi mereka lakukan akting di atas panggung secara live dalam konsep drama musikal.

Akting mereka di atas panggung patut diacungi jempol. Pasalnya, mereka terlihat santai ketika memainkan perannya masing-masing di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. Apalagi melihat chemistry antara Muhammad Rizky Billar dan Devina di atas panggung tentunya bikin penonton di rumah baper.

1. Bangga

Rizky Billar mengaku baru pertama kali dengan konsep drama musikal. Tentu saja, aktingnya di atas panggung tidak boleh salah sedikit pun karena disiarkan secara langsung.

"Pasti saya bersyukur dan bangga. Pertama kali dipercaya pengisi acara di ulang tahun ANTV, memang kita akan menampilkan drama musikal, yang ceritanya nggak jauh dari sinetron kita," kata Rizky Billar.

2. Perbedaan

Rizky Billar merasakan betul perbedaan antara berakting di lokasi syuting dengan drama musikal di atas panggung. Jika, di lokasi syuting dirinya bisa saja mengulang adegan ketika ada kesalahan dalam berakting. Tetapi, kalau drama musikal yang disiarkan secara langsung, aktingnya dituntut dituntut tidak boleh ada kesalahan sedikit pun.

"Bedanya kalo di lokasi syuting memang kita kalo ada salah bisa retake (diulang). Tetapi kalau di stage, itu bener-bener nggak boleh salah," katanya.

3. Ultah ANTV

Perayaan ulang tahun ANTV dipandu oleh sejumlah host ternama, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Luna Maya, Uya Kuya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Selain itu, sejumlah artis dan musisi ternama juga akan terlibat di acara tersebut.

Mereka adalah Kla Project, Noah, Geisha, Setia Band dan juga Pepep ST12, Tiara Andini, Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Via Vallen, Dewi Perssik, Evie Masamba, Happy Asmara, Rizky Billar, Harris Vriza, Denny Caknan, Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani, Celine Evangelista, dan masih banyak lagi.


REKOMENDASI
TRENDING