SELEBRITI

Rizky Billar Bantah Langgar Protokol Kesehatan Saat Peresmian Restoran Barunya

Rabu, 10 Maret 2021 17:03

Rizky Billar (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Hari ini, Rabu, 10 Maret 2021, Rizky Billar memenuhi panggilan Polsek Tanjung Duren untuk dimintai klarifikasi terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan saat peresmian restoran barunya.

Ketika keluar dari Polsek, Billar mengaku pada saat acara berlangsung pihaknya tak mengundang orang banyak. Ia mengatakan bahwa kerumunan yang terjadi tidak pernah direncanakan dan di luar kuasanya.

"Saya tidak ada mengundang banyak orang dan ketika banyak orang yang datang itu di luar kuasa saya," ungkap Rizky Billar saat ditemui di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (10/8) sore.

1. Minta Maaf

Kekasih Lesti Kejora itu pun meminta maaf apabila kerumunan yang terjadi di acara peresmian restorannya menimbulkan keresahan. Karena dirinya sama sekali tak ada niatan untuk menimbulkan keramaian atau melanggar protokol kesehatan yang ada.

"Intinya saya mohon maaf pada warga sekitar atas keramaian yang terjadi, kerumunan yang terjadi, karena sekali lagi itu di luar kuasa saya," ujarnya.

"Saya tidak ada niat seperti itu, saya datang sebagai owner ada cabang peresmian baru. Saya datang, potong pita, mampir sebentar makan abis itu saya pulang," imbuhnya.

2. Pentingnya Protokol Kesehatan

Protokol kesehatan jadi satu hal penting untuk diterapkan selama masa pandemi ini. Virus corona yang bisa menyerang kapan saja membuat kita harus selalu waspada.

Pastikan selalu #IngatPesanIbu selama beraktivitas demi melindungi diri dan orang-orang sekitar dari paparan Covid-19. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING