SELEBRITI

Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik akan Berkolaborasi dengan Artis India dalam HUT ANTV Ke-28

Jum'at, 19 Maret 2021 18:21 Penulis: Umar Sjadjaah

instagram.com/ayutingting92 dan instagram.com/zaskia_gotix

Kapanlagi.com - ANTV menjadi satu-satunya televisi yang menghadirkan secara rutin tayangan India. Bahkan, sampai saat ini saja, ANTV masih menayangkan serial India berjudul Kulfi dan Gopi. Serial India seolah sudah menjadi identitas ANTV.

instagram.com/antv_officialinstagram.com/antv_official

Menurut Otis Hahijary, selaku Vice President Director ANTV mengatakan, setiap televisi pasti punya identitas sendiri-sendiri. Dari identitas tersebut maka televisi itu bisa naik menduduki nomor satu.

 

 

 

 

 

 

1. Film India Sebagai Identitas ANTV

Kapanlagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Dulu, kata Otis, ANTV menduduki posisi paling bawah, namun ketika menemukan identitasnya, televisi yang sudah berusia 28 tahun itu menduduki peringkat atas.

"Saya selalu berfikiran kalo TV nggak punya identitas itu nggak akan kemana-mana. Banyak tv yang nggak punya identitas ya ada di situ terus. ANTV adalah satu-satunya TV yang bisa naik dari TV paling bontot (terakhir) ke nomor satu,"

Otis mengatakan, serial India di Indonesia masih punya daya tarik tersendiri bagi penonton. Apalagi, serial-serial yang dihadirkan dengan jenis yang berbeda.

"Masih bagus tergantung bagaimana kita mengelolanya. Kalo dijejelin kebanyakan ya ada waktunya mereka akan enek sendiri. India kan banyak jenisnya, ada horor ada mitologi seperti Mahabharata ada drama seperti Kulfi, seperti Uttaran. Uttaran dulu pernah ngetop sekarang bagus lagi. Jadi ya tergantung, nanti ada Turki juga," kata Otis.

 

 

 

2. Hadirkan Kolaborasi Artis India dan Indonesia

Pada perayaan ulang tahun ke-28, ANTV tetap menghadirkan artis-artis India. Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, mereka akan terlibat di HUT ANTV secara virtual saja. Namun, tetap memberikan penampilan spesial kolaborasi dengan bintang tamu lain di Indonesia, yaitu Ayu Ting-Ting dan Zaskia Gotik.

instagram.com/ayutingting92 dan instagram.com/zaskia_gotix

Penampilan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik di Hut ANTV ke-28 akan berbeda dengan biasanya. Mereka berdua akan berkolaborasi dengan salah satu artis India dalam serial Kulfi, yakni Aakriti Sharma dan Mohit Malik. Yang menarik kolaborasi Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dengan artis India tersebut dilakukan secara virtual.

"(Artis) India setiap tahun, sebelum pandemi bisa datang ke Indonesia, ulang tahun dateng, acara Pesbuker Ramadhan dateng. Kali ini kita cari cara gimana caranya untuk menghadirkan mereka," kata Kelly Da Cunha, selaku GM Produksi ANTV.

"Akhirnya ketemu satu teknologi virtual gimana kita bikin syuting mereka di India, nanti kita kolaborasiin satu panggung dengan artis yang ada di panggung Jakarta. Jadi hal hal ini bisa kita angkat," tutup Kelly. 

 

 

 

(kpl/far/ums)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING