Gandeng Ayla Dimitri dan Patricia Gouw, SingaporeReimagine Virtual Fashion Show Bakal Digelar Akhir Tahun Ini!

Senin, 06 Desember 2021 10:42 Penulis: Wuri Anggarini
Gandeng Ayla Dimitri dan Patricia Gouw, SingaporeReimagine Virtual Fashion Show Bakal Digelar Akhir Tahun Ini! (c) Singapore Reimagine Virtual Fashion Show

Kapanlagi.com - Ngaku aja deh, salah satu hal yang paling berkesan saat berkunjung ke Singapura bagi para fashion lovers adalah jajaran brand fashion lokal yang punya karaktertistik tersendiri. Biarpun sekarang masih belum bisa kembali liburan ke Negeri Singa, tapi nggak perlu sedih. Manjakan diri melihat koleksi dari deretan brand lokal Singapura lewat Singapore Reimagine Virtual Fashion Show yang bakal dihelat 15 Desember 2021 mendatang.

Koleksi brand lokal apa saja sih yang bakal ditampilkan dan seperti apa bocoran kemeriahannya? Check this one out!

Jajaran Brand Fashion Lokal Dari Singapura

Pemanasan sebelum menyaksikan kemeriahan Singapore Reimagine Virtual Fashion Show yang bakal segera hadir, saatnya intip dulu brand lokal apa saja yang akan menampilkan koleksinya dalam ajang yang satu ini. Total ada 6 brand lokal yang karyanya sering mejeng dalam perhelatan fashion bergengsi. Siap-siap dibuat jatuh cinta deh!

1. AKOSÉE

(c) Instagram/akoseeofficial(c) Instagram/akoseeofficial

Mengusung desain untnuk para free spirit, AKOSÉE adalah brand lokal yang menghadirkan ready to wear fashion yang stylish banget buat menyempurnakan summer look kamu. Nggak hanya punya desain cantik ala beach dress, kualitas dan bahannya juga selalu diperhatikan. AKOSÉE menggunakan bahan-bahan alami dan luxurious untuk menciptakan style yang menawan.

2. DUXTON

(c) Instagram/duxtonbrand(c) Instagram/duxtonbrand

Kalau brand lokal yang satu ini selalu menyisipkan desain yang berani, seolah menantang kamu untuk tampil beda lewat permainan motif dan siluet yang unik. Cocok buat kamu yang berani tampil beda dengan cara yang nggak biasa.

3. GINLEE Studio

(c) Instagram/ginleestudio(c) Instagram/ginleestudio

Berdiri sejak 2011, GINLEE Studio adalah label pakaian perempuan kontemporer. Desainnya sendiri dikembangkan lebih jauh dari 3D element yang nggak hanya menciptakan siluet cantik, tapi juga membuat penampilan lebih terlihat artsy. Setiap desainnya selalu dibuat dengan penuh ketelitian dan jadi salah satu slow fashion brand paling populer di Singapura.

4. JOANNALSM

(c) Instagram/joannalsm(c) Instagram/joannalsm

Di tengah perkembangan mass fashion, JOANNALSM hadir memberikan angin segar buat para pecinta fashion lewat custom outfit dengan avant-garde look. Lebih jauh lagi, setiap itemsnya diharapkan bisa membedakan style antar pengguna, sehingga look yang ditampilkan lebih personal.

5. JO KILDA

(c) Instagram/jokilda(c) Instagram/jokilda

JO KILDA menghadirkan fashion yang membuat perempuan merasa modern dan stylish untuk merefleksikan sisi percaya diri mereka. Sederet items dengan gaya elegan hadir untuk membuat perempuan semakin percaya diri. Nggak hanya itu, proses pembuatannya pun sangat hati-hati dengan memperhatikan aspek sustainaibility.

6. PINKSALT

(c) Instagram/pinksaltswim.co(c) Instagram/pinksaltswim.co

Terakhir, ada PINKSALT yang juga akan terlibat dalam Singapore Reimagine Virtual Fashion Show. Brand pakaian renang asal Singapura ini menciptakan contemporary items lewat desain swimwear yang unik, tapi tetap nyaman dan menawan.

Hadirkan Talkshow Menarik dengan Fashion Stylist dan Fashion Enthusiast

(c) Ayla Dimitri(c) Ayla Dimitri

SingaporeReimagine Virtual Fashion Show ini tidak hanya menghadirkan brand fashion lokal dari Singapura, namun juga menghadirkan para expert yaitu Ayla Dimitri dan Patricia Gouw yang akan menghadirkan workshop akan mix and match fashion terbaru, pastinya akan buat kamu semakin up to date ya!

Siapa yang tak kenal dengan Fashion Stylist dan Editor dari Indonesia, Ayla Dimitri yang akan berbagi kisah suksesnya salah satu influencer paling berpengaruh dalam hal fashion, lifestyle dan travel di Indonesia. Kerennya, selebgram juga dikenal berkat postingan foto-fotonya yang sungguh Instagenic abis.

Selain itu, Ayla juga sukses bekerja sama dengan brand-brand papan atas dunia, seperti Max Mara, Dior dan Louis Vuitton. Menariknya, di SingaporeReimagine Virtual Fashion Show nanti, Ayla akan membagikan informasi menarik seputar brand fashion lokal dari Singapura yang bisa bikin gaya kamu semakin trendy!

(c) Patricia Gouw(c) Patricia Gouw

Sementara, Patricia Gouw yang populer sebagai model kenamaan Indonesia dan fashion enthusiast, akan membagikan tips mix and match fashion style yang pas, agar bisa memberikan kesan yang natural dan good looking. Kariernya sebagai model mulai moncer sejak dia menjadi runner up Asia’s Next Top Model Season 4. Ia pun kini aktif sebagai salah satu juri Indonesia’s Next Top Model dan terus menjadi mentor untuk para talenta muda yang ingin berkarier sebagai model profesional.

Tentunya, Patricia Gouw akan berbagi fashion taste ala dirinya ke dalam gaya yang kasual yang sangat cocok dengan fashion trend saat ini! Masih ada banyak lagi obrolan menarik yang akan mereka bagikan selengkapnya di talkshow spesial Singapore Reimagine Virtual Fashion Show ini.

Ada Pula Bincang-Bincang Seru Seputar Brand Lokal Singapura yang dipamerkan di Surabaya Fashion Parade

Selain talkshow, Singapore Reimagine Virtual Fashion Show juga akan mengadirkan bincang-bincang seru lainnya bersama Ayla Dimitri dan Patricia Gouw. Bedanya, di segmen ini fashion influencer dan fashion enthusiast tersebut akan berdiskusi sekaligus mengomentari 2 outfit dari brand lokal Singapura yang ditampilkan di Surabaya Fashion Parade. Menariknya, 2 outfit tersebut bakal diperagakan oleh para model di segmen Singapore Reimagine Virtual Fashion Show berikutnya lho.

Bisa Nonton Virtual Fashion Show yang Diperagakan Para Model Profesional
Setelah mendapatkan banyak informasi menarik dari fashion influencer dan fashion enthusiast yang keren-keren, penonton Singapore Reimagine Virtual Fashion Show akan dimanjakan dengan Virtual Fashion Show. Segmen ini akan menghadirkan 6 model catwalks mengenakan outfit dari fashion brand lokal Singapura, di mana 2 di antaranya telah dipamerkan di Surabaya Fashion Parade. Beragam fashion item dari brand lokal Singapura yang dihadirkan di Virtual Fashion Show ini pun menjadi bukti jika Singapura memang surganya belanja.

Banyak Hadiah yang Bisa Kamu Menangkan  

Bukan hanya membagikan banyak informasi menarik, Singapore Reimagine Virtual Fashion Show juga bagi-bagi giveaway menggiurkan yang tak boleh kamu lewatkan. Pertama, ada giveaway yang bisa didapatkan saat menonton livestreaming acara Singapore Reimagine Virtual Fashion Show. Di sesi ini kamu wajib menonton para model menampilkan brand Charles & Keith dan Love Bonito di Virtual Fashion Show. Nantinya, akan diadakan sesi tanya jawab, yang mana hadiahnya adalah item dari dua brand tersebut. Tenang aja kamu pasti kebagian, karena akan banyak hadiah yang kita sajikan!

Jangan lewatkan juga ikutan activity menarik SingapoReimagine Post Your OOTD di Instagram. Caranya gampang banget kok! Upload foto kamu dengan tema OOTD streetwear pas mau shopping ria ketika liburan lagi ke Singapura nanti. Tunjukkan seberapa keren streetwear OOTD kamu dan sebutkan brand Singapura impianmu yang mau banget kamu miliki lengkap dengan alasan kenapa suka banget brand Singapura tersebut sebanyak-banyaknya. Gunakan hastag #Singaporeimagine #SGShoppingParadise, serta follow @visit_singapore, @kapanlagicom dan @fimeladotcom. Tag tiga akun tersebut saat upload foto OOTD streetwear kamu ya.

Tiga pemenang beruntung akan mendapatkan adidas Consortium X Limited Edt Equipment Race Walk yang siap bikin outfit kamu makin kece. Pemenang akan diumumkan di acara live streaming SingapoReimagine Virtual Fashion Show. Buruan ikutan ya, karena periodenya mulai dari 1-12 Desember 2021.

Nantikan SingapoReimaigine Virtual Fashion Show di Vidio.com tanggal 15 Desember 2021 jam 15.00-16.30 WIB secara livestreaming di Vidio.com. Cek informasi selengkapnya di sini! Hidupkan Kembali Impian Berbelanjamu ke Singapura dan Bayangkan Kembali Gaya Terbaikmu dari koleksi brand Singapura!
#SingapoReimagine #VisitSingapore

 

 

(adv/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING