SELEBRITI

Gara-Gara Berat Badan Naik, Sandra Dewi Nggak Pede Lihat Cewek Cantik Saat Hamil

Sabtu, 13 Juli 2019 10:10 Penulis: Tyssa Madelina

Sandra Dewi curhat masa kehamilannya © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Aktris Sandra Dewi akan melahirkan anak keduanya dalam waktu beberapa minggu ke depan. Meski dalam kondisi hamil besar, tak sedikit netizen yang dibuat iri dengan bentuk badannya lantaran tetap terlihat langsing.

Namun hal berbeda justru dirasakan oleh istri Harvey Moeis itu. Alih-alih merasa tersanjung, Sandra Dewi justru merasa tidak percaya diri.

"Sebenarnya tuh karakter saya itu ada sedikit enggak pede orangnya. Misalnya saya lagi kayak sekarang nih saya udah mau ngelahirin nih ya. Bulan depan tuh jadwal saya melahirkan," ujar Sandra Dewi, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (12/7).

1. Berat Badan Sandra Dewi Naik Puluhan Kilo

Tak berhenti sampai di situ, Sandra Dewi juga merasakan mood swing saat hamil anak kedua. Akibatnya ia jadi tidak percaya diri saat melihat wanita cantik di sekitarnya.

"Seorang perempuan yang biasanya langsing, masih single, tiba-tiba hamil, senang, hamil tuh senang banget. Tapi ketika udah mau melahirkan itu kan berat badan naik puluhan kilo," jelasnya.

"Bohong lah kalau kita pede terus, bohong lah. Ada rasa, duh gue udah enggak pede nih. Apalagi lihat cewek cantik-cantik aduh gue udah enggak pede nih. Tapi gimanapun perasaan enggak pede pasti ada masanya," lanjut Sandra Dewi.

2. Harus Tetap Happy

Berbeda dari sebelumnya, di kehamilan kali ini Sandra Dewi merasa jauh lebih peduli akan penampilan. Dia pun jadi terbawa perasaan karena merasa badannya sedikit lebih berisi dari sebelum hamil.

"Kalau yang pertama mah bodo amat mau gede mau apa saya tetap pede aja gitu, kalau yang sekarang ada rasa sedikit enggak pede, cuma kan saya enggak mau itu berlanjut-lanjut ya, saya kan harus kerja saya harus happy," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING