SELEBRITI

Gara-gara di Rumah Aja, Nagita Slavina Jadi Koleksi Piyama

Selasa, 19 Mei 2020 22:22 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Nagita Slavina ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan tahun ini Nagita Slavina mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah karena adanya pandemi virus corona. Meski begitu, Ia bersyukur masih ada beberapa pekerjaan yang dijalaninya walau hanya dilakukan di rumah aja.

"Alhamdulillah masih ada beberapa kegiatan dan tentunya mengikuti aturan-aturan yang sudah ada. Kerjaan yang bisa aku lakuin di rumah aku kerjain di rumah," ujar Nagita Slavina saat live instagram bareng @shopatmasari, Senin (18/5).

1. Masak Hingga Nonton Drama Korea

Sama seperti ibu rumah tangga lainnya, Nagita Slavina juga jadi rajin memasak gara-gara di rumah aja. Tak hanya itu, Ia juga mengisi waktu luangnya dengan menonton drama Korea.

"Di saat punya banyak waktu jadi bisa melakukan hal-hal yang selama ini tertunda kayak masak, nonton drama Korea," kata istri Raffi Ahmad itu.

2. Jadi Koleksi Piyama

Karena tak bisa pergi kemana-mana dan hanya di rumah aja, Nagita Slavina mengaku jadi sering belanja online baju piyama. Pasalnya selama di rumah, Ia lebih senang memakai piyama. 

"Akhir-akhir ini aku jadi belanja (online) piyama-piyama karena walau di rumah ya masa kita mau pakai piyama itu-itu aja. Mungkin kalau dulu piyama cuma dipakai malam doang kan setelah kita pulang yang berarti bisa tiga hari sekali atau dua hari sekali ganti. Tapi di saat kita di rumah aja piyama tuh kayak harus ganti setiap hari gitu kan. Tapi kita cari yang rapih, yang enak dilihat," pungkasnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING