Gara-Gara Otot Putus, Kinaryosih Kehilangan Beberapa Job

Jum'at, 24 Juni 2016 21:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Gara-Gara Otot Putus, Kinaryosih Kehilangan Beberapa Job Kinaryosih © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com -

Aktris cantik, Kinaryosih saat ini tengah berjuang keras melawan rasa sakit karena otot kakinya putus. Ceritanya, wanita berusia 37 tahun ini mengalami kecelakaan ketika sedang syuting dan setelahnya harus menjalani operasi.

Saat ini ada sebuah alat yang dipasang di dalam tubuh Kinar agar otot-ototnya tidak mengalami pergeseran. Akibatnya, bintang film SEPATU DAHLAN ini pun tidak bisa menjalani puasa secara penuh. Bahkan, Ia pun mengaku kehilangan beberapa job karena kondisinya.

"Ada beberapa tawaran (job) yang aku cancel. Pada saat itu aku nggak bisa ngapa-ngapain dan syuting di-cancel. Untungnya iklan kontrak 6 bulan ke depan jadi bisa di-pending. Total ada 5 event yang di-cancel gara-gara kaki patah," kenang Kinar ketika ditemui di bilangan Salemba, Jakarta Timur, Kamis (23/6).

Otot Kinar putus © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaOtot Kinar putus © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kehilangan beberapa job tak lantas membuat Kinar down. Ia cuma bisa menikmati keuntungan-keuntungan lain yang didapat karena kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Nggak (nyesel) ya, karena ini musibah. Tapi aku ambil hikmahnya aja, bisa di rumah bareng sama anak-ana dan keluarga. Terus istirahat jadi nikmati nggak syuting," sambungnya.

Pasca operasi, tidak ada pantangan serius yang harus dihindari Kinar untuk mempercepat kesembuhannya. "Nggak ada (pantangan), tapi menghindari seafood aja supaya nggak infeksi," pungkas Kinar.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING