Gara-Gara Otot Kaki Putus, Kinaryosih Terkadang Tak Bisa Berpuasa

Jum'at, 24 Juni 2016 18:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Gara-Gara Otot Kaki Putus, Kinaryosih Terkadang Tak Bisa Berpuasa Kinaryosih © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com -

Kinaryosih mengatakan Ramadan tahun ini ia cukup membuatnya naik turun. Sebenarnya ini dipengaruhi kondisinya pasca kecelakaan di lokasi syuting yang menyebabkan otot kakinya putus.

Untuk melakukan puasa, aktris berusia 37 tahun ini tetap berpuasa selagi ia bisa. Namun, ketika rasa nyeri menyerang kakinya, ia pun membatalkan puasanya. Sebab rasa sakit yang ia rasakan membuat moodnya naik turun.

"Aku berusaha puasa tapi nggak dipaksain karena kalau kaki nyut-nyutan jadi nggak puasa. Tergantung mood jadinya. Ramadan ini aku seperti dapet peringatan karena aku abis jatuh, jadi nggak bisa ikutan Ramadan secara full," ucap Kinar saat ditemui di bilangan Salemba, Jakarta Timur, Kamis (23/6/2016).

Kinaryosih terkadang harus membatalkan puasanya ketika rasa sakit menyerang kakinya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKinaryosih terkadang harus membatalkan puasanya ketika rasa sakit menyerang kakinya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kecelakaan ini terjadi sekitar sebelum lalu. Hasilnya ia harus menjalani operasi dan masa pemulihan yang kini ia lakukan cukup memakan waktu lama karena beberapa ototnya putus.

"Otot-ototnya putus. Untung otot tengah nggak putus, jadi masih bisa di sambung. Sekarang pakai alat, supaya aman dan ototnya nggak geser," katanya.

"Aku nggak liat pas jalan, aku kira di balik dinding semen itu ada jalanan aspal ternyata pas aku lompat ada selokan. Kakiku yang kiri satu masuk selokan jadi kepleset," ceritanya bagaimana kejadian mengerikan itu berlangsung.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING