SELEBRITI

Gara-Gara Tersedak Wafer Abal-Abal, Ini yang Dilakukan Raffi Ahmad

Selasa, 11 Januari 2022 12:27

Irwansyah © Istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu beredar sebuah video amatir yang memperlihatkan Raffi Ahmad tersedak. Video yang diunggah Lala itu memperlihatkan Raffi memakan wafer saat bermain piano, lalu tersedak hingga membuat pengasuh Rafathar itu panik.

Saking paniknya, Lala hingga berteriak meminta tolong, bahkan ingin membawa Raffi ke rumah sakit. Meski tersedak adalah hal yang sering dialami orang, namun jika fatal bisa menyebabkan kematian.

Lewat channel YouTube miliknya, Raffi pun membuat klarifikasi dan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi di lokasi, sembari menunggu bintang tamu datang. Ternyata hal itu diakibatkan karena wafer ‘murahan’ yang dimakannya membuat tenggorokannya ‘seret’.

1. Diledek Netizen & Teman Artis

Gara-gara wafer abal-abal itu juga Raffi sampai membuat Raffi diejek oleh rekan-rekan selebritis termasuk Irwansyah. Pasalnya selama ini, Raffi dikenal sebagai 'Sultan' yang image-nya tak jauh dengan kekayaan.

"Temen-temen pada ngeledekin di grup, kayak Irwansyah sama Kia ngirimin foto makan wafer premium. Sambil bilang, 'ayah lu Fi ngaku sultan gak makan wafer Wafello!'," kata Raffi.

2. Menegur Kru

Karena kejadian tersedak itu, Raffi tak pernah lagi sembarangan mengkonsumsi wafer. Ia juga telah menegur kru-nya agar tidak sembarangan menaruh wafer abal-abal. Sebagai gantinya ia menyetok wafer premium dengan cita rasa Italia.

"Wafello beda dari yang lain, wafernya anti seret, soalnya krimnya lumer! Nih buktinya sampai bisa digeser gini wafernya," pungkas Raffi.


REKOMENDASI
TRENDING