Gaston Castano Minta Surat Cerai, Pihak Keluarga Julia Perez Akhirnya Buka Suara

Selasa, 26 Desember 2017 08:30 Penulis: Tyssa Madelina
Gaston Castano Minta Surat Cerai, Pihak Keluarga Julia Perez Akhirnya Buka Suara Mendiang Julia Perez semasa hidup © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Enam bulan setelah kepergian Julia Perez karena penyakit kanker serviks yang dideritanya, beredar kabar mengenai permintaan mantan suaminya, Gaston Castano, atas surat cerai mereka berdua. Apalagi, ibunda Julia Perez sempat terlihat menyambangi kantor Pengadilan Agama Rabu (20/12) lalu. Hal tersebut pun semakin menguatkan dugaan akan kebenaran isu tesebut, namun sebelum asumsi publik terlalu jauh, akhirnya pihak keluarga Julia Perez pun buka suara.

"Bukan, mama ada urus surat lain di Pengadilan Agama, bukan surat cerai. Masa mama ngurus pernikahan orang?" bantah Nia Anggia, adik Jupe saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (25/12/2017).

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, jauh sebelum sang ibunda kedapatan mendatangi Pengadilan Agama, publik juga sempat digegerkan dengan unggahan Instastory milik Ruben Onsu. Presenter yang juga sahabat mendiang Jupe tersebut melampiaskan kekesalannya pada seseorang perihal surat cerai dan kesediaannya untuk membantu biaya Jupe saat di rumah sakit. Sontak, publik mengaitkan nama Gaston Castano sebagai pihak yang dituding Ruben mengingkari janjinya tersebut.

Kendati menikah di Australia, keluarga Julia Perez tak tahu menahu perihal keberadaan surat cerai. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKendati menikah di Australia, keluarga Julia Perez tak tahu menahu perihal keberadaan surat cerai. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kendati demikian, ketika ditanya mengenai keberadaan surat cerai yang dimaksud oleh Gaston, pihak keluarga Jupe mengaku tak mengetahui apa-apa. Pasalnya, pernikahan keduanya dilangsungkan di Australia saat itu.

"Aku nggak tahu kalo masalah surat cerai, dia nikah aja kita nggak tahu. Dia nikah di Australia kita juga nggak paham," tambah Nia.

Pihak keluarga Jupe juga menyangkal tudingan mengenai ketidakharmonisan hubungan antara mereka dengan pemain sepakbola asal Argentina tersebut. Bahkan, Nia juga menambahkan, di tengah kesibukan Gaston di Hongkong saat ini, dirinya masih sempat menyambangi Jupe ke makam.

"Yang pasti hubungan aku sama Gaston baik-baik aja, kita semua baik-baik aja ya, nggak ada masalah. Dia udah ke makam juga waktu itu. Dia lagi nggak di Indonesia, tapi di Hongkong. Main buat club sepakbola disana, terakhir denger kabar dia ada di Bali," tutup Nia.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING