Jelang 1000 Hari Meninggalnya Julia Perez, Ibunda Masih Sering Menangis

Senin, 25 Desember 2017 23:01 Penulis: Mita Anandayu
Jelang 1000 Hari Meninggalnya Julia Perez, Ibunda Masih Sering Menangis Julia Perez © Kapanlagi.com/Bayu Herdiyanto

Kapanlagi.com - Sejak meninggalnya artis Julia Perez pada bulan Juni lalu, masih banyak artis dan kerabat Jupe, panggilan akrab Julia Perez yang sering nyekar ke makam artis yang harus berjuang melawan kanker serviks tersebut.

Hari ini (25/12), terlihat Ruben Onsu bersama keluarga memilih untuk menyambangi makam sahabatnya itu pada momen natal sebelum menghabiskan waktu liburannya.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon setelah menyambangi makam Jupe diwaktu yang bersamaan dengan Ruben Onsu, Nia Anggia, adik kedua Jupe mengungkap bahwa sang Ibunda ternyata masih suka menangis jika mengingat anaknya itu. "Iya, masih nangis. Adik-adiknya (Jupe) aja masih nangis," ungkapnya.

Mendiang Julia Perez © Kapanlagi.com/Bayu HerdiyantoMendiang Julia Perez © Kapanlagi.com/Bayu Herdiyanto

Bahkan keponakan-keponakan pun juga masih sempat mencari keberadaan Jupe. Hal ini diungkap Nia karena dirinya masih belum cerita soal kematian Jupe ke mereka.

"Aku nggak ceritain karena masih kecil, nanti kalau sudah gede juga paham. Setiap tanya, 'Uwi kemana Uwi?', kita bilang masih sakit. Jadi mereka mikirnya Uwi masih di Rumah Sakit. Nanti kalau sudah gede aku ajak ke kuburan, nanti ngerti sendiri," ujar adik kedua Jupe itu.

Menjelang 1000 hari meninggalnya Jupe, sang adik juga sempat menceritakan rencana untuk peringati kematian kakaknya. Masih sama seperti sebelumnya, rencananya ia bersama keluarga akan mengundang anak yatim.

"Nanti usahain kumpulin keluarga, undang anak-anak yatim lagi. Kalau nggak salah (1000 harinya) bulan Februari, cuma aku nggak tahu (tanggal) pastinya." pungkas Nia.

(kpl/abs/mit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING