Masih Teringat-Ingat Almarhumah Jupe, Nia Anggia 'Nangis Darah'

Senin, 18 Desember 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Masih Teringat-Ingat Almarhumah Jupe, Nia Anggia 'Nangis Darah' Nia Anggia / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sudah sekitar 6 bulan sejak dunia hiburan ditinggalkan oleh almarhumah Julia Perez. Pedangdut kondang itu meninggal pada 10 Juni 2017 karena kanker serviks yang telah lama Ia derita. Kepergian sang pelantun Belah Duren tentunya meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi publik, terutama keluarga.

Bahkan hingga saat ini, adik Jupe, Nia Anggia masih belum bisa sepenuhnya melupakan sosok sang kakak. Bahkan, ketika teringat-ingat sosok sang almarhum, Nia selalu menangis karena banyak sekali momen-momen penting yang telah mereka lalui bersama. Nia juga masih sering memimpikan sosok Jupe.

"Banget. Semalem aja masih nangis-nangis darah inget Jupe. Aku masih tiap malem masih nangisin," ujar Nia ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/12).

"Aku dimimpikan sering, seperti ya aku ketemu dia, kangen, ngobrol-ngobrol, terus aku nangis-nangis, aku pengin ngikut. Ya biasa lah kayak kehilangan emak, kehilangan induk ayamnya. Itu kangen banget," sambungnya.

Nia masih sedih ketika teringat sosok Jupe / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaNia masih sedih ketika teringat sosok Jupe / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Lebih jauh, Nia kembali menjelaskan seperti apa sosok almarhumah Jupe semasa hidupnya. Bahkan, mantan istri Gaston Castano itu sempat membuat nazar jika saja dirinya bisa sembuh dari kanker yang menyerangnya kala itu.

"Yang diinget itu banyak karena kita punya angan-angan, kita kepingin banget ngebantu orang-orang, almarhumah kan orangnya gitu ya. Hidup ini berarti kalau kita bermanfaat buat orang-orang. Itu yang selalu dia omongin ke aku. Kita udah ngomongin nazar kalau dia sembuh, kita lebih sosialisasi yuk. Kita lindungi lagi lah anak-anak yang terlantar, yang membutuhukan, yang dia sakit kanker aja pengin banget dia ngelinfungin, itu dia nazarnya seperti itu. Dia bilang, 'Nia tolong cari tau, kalau kita mau nolongin orang gimana', itu diam," pungkas Nia.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING