Gaston Diizinkan Menjenguk Oleh Keluarga, Begini Perasaan Jupe

Jum'at, 21 April 2017 22:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Gaston Diizinkan Menjenguk Oleh Keluarga, Begini Perasaan Jupe Julia Perez - Gaston Castano © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Semakin hari, kondisi dari Julia Perez semakin mengkhawatirkan. Padahal beberapa waktu sebelumnya, ada tanda-tanda jika kesehatan dari bintang film GENDING SRIWIJAYA itu sudah menunjukkan perkembangan. Namun kini, Ia malah tak sadarkan diri dan sempat menjalani cuci darah.

Meski sedih, namun keluarga pun sudah mulai ikhlas jika seandainya Jupe harus berpulang dalam waktu dekat ini. Pasalnya, mereka tak ingin orang yang disayanginya itu harus lama-lama menderita melawan penyakit kanker yang telah dideritanya sejak bertahun-tahun lalu tersebut.

"Hasilnya (PET Scan) memang kurang baik. Dalam sebulan ini ternyata kurang baik. Padahal sebelumnya membaik kenapa dalam sebulan ini kurang baik," ujar Nia ketika ditemui di di RSCM, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/4).

Nia ceritakan kondisi terbaru Jupe pada awak media © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNia ceritakan kondisi terbaru Jupe pada awak media © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kondisi kritis Jupe pun memancing simpati dari para artis. Sejak hari Rabu (19/4) kemarin, sederet nama-nama top di dunia hiburan bergantian datang menjenguk. Bahkan, sang mantan suami, Gaston Castano juga ikutan hadir pada hari Kamis (20/4) malam. Padahal seperti diketahui, pesepakbola asal Argentina itu memiliki hubungan yang tak baik dengan Jupe dan keluarganya.

"Kenapa keluarga mengundang Gaston, karena mama juga sadar anaknya sendang kritis, jadi mama merelakan siapapun yang dateng, orang yang pernah ada di hidup jupe mama merelakan silahkan mama ikhlas. Jadi kalau Gaston datang mama ikhlas, kalau mama nggak ikhlas nggak mungkin dia dipertemukan," sambungnya.

Melihat Gaston datang menjenguk, Jupe pun merasa senang. Apalagi, pria yang menikahinya tahun 2013 silam di Australia itu juga membawakan barang-barang favorit Jupe.

"Dia senang banget waktu Gaston datang. Waktu Gaston datang dia bawain oleh-oleh dari Thailand. Dia dibawain lipstick, barang favoritnya, dibawakan parfum favoritnya juga. Dia reaksinya cukup senang. Dia tidak bisa apa-apa dan rasa cukup senang," pungkas Nia.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING