SELEBRITI

Gaya Santai Cinta Brian dan Zoe Jackson Saat Membaca Skrip 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Tak Peduli Roll Masih di Rambut

Kamis, 30 September 2021 19:54 Penulis: Editor KapanLagi.com

Zoe Jackson - Cinta Brian ©instagram.com/bukuharianseorangistri.sctv

Kapanlagi.com - Proses di balik layar pembuatan sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI memang selalu menarik perhatian publik. Terutama jika momen di balik layar itu memperlihatkan dua pemeran utama, yakni Cinta Brian dan Zoe Jackson yang membuat netizen semakin heboh.

Bukan tanpa sebab, pasangan Cinta Brian dan Zoe Jackson ini sukses membuat netizen terbawa perasaan alias baper. Bahkan, tak sedikit dari netizen ini yang terus mendoakan agar Cinta dan Zoe berjodoh.

Seperti belum lama ini, akun resmi instagram BUKU HARIAN SEORANG ISTRI mengunggah momen-momen Cinta Brian dan Zoe Jackson saat sedang membaca naskah untuk beberapa adegan sinetron. Di situ, pemeran Dewa dan Nana tampak begitu santai ketika membaca skrip dari penulis naskah.

1. Santai Baca Naskah

Cinta Brian dengan santai duduk dan bersandar di kursi dengan menyilangkan kakinya. Meskipun begitu, wajahnya masih tetap terlihat sangat serius. Berbeda dengan Cinta Brian, Zoe justru lebih santai, dengan roll yang masih melingkar di rambut, Zoe tampak asyik membaca naskah dengan memakai kacamata hitam. 

"Kalo siang-siang terik sih paling cocok pake kacamata hitam yah, tapi boleh gak nih mimin pinjam kacamatanya?," tulis akun resmi instagram BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. 

2. Patuhi Protokol Kesehatan

Syuting selama masa pandemi seperti ini, para pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI terus menjaga protokol kesehatan dengan ketat. Bahkan, setiap akan memulai syuting, para pemain, kru, dan staf harus melakukan swab terlebih dahulu agar syuting tetap kondusif. 

Di sisi lain, para pemain pun merasa sangat senang dengan fasilitas yang diberikan oleh perusahaan, yang tak lain adalah Sinemart. Mereka merasa bahwa perusahaan sangat menjaga kesehatan orang-orang yang terlibat di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING