SELEBRITI

Gempi Semakin Tumbuh Besar, Gading Marten Deg-degan

Rabu, 12 Oktober 2022 20:15

Gempi - Gading Marten ©instagram.com/gadiiing

Kapanlagi.com - Gading Marten mengaku deg-degan melihat pertumbuhan sang putri Gempita Nora Marten yang kini semakin besar. Diceritakan Gading Marten, Gempi sudah bisa diajak ngobrol dan berdiskusi mengenai hal apa pun dengan kedua orang tuanya.

"Deg-degan maksudnya anak makin besar, makin bisa diajak bareng ngapain aja bisa diajak ngobrol diajak argumen ya senang. Gempi blessing buat papa mamanya banyak yang senang jadi ini makin gede makin kelihatan sukanya ke arah mana," ujar Gading Marten saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/10).

1. Gading dan Gisel Harus Komunikasi yang Baik

Meski Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah berpisah, sebagai orang tua mereka selalu berusaha untuk berkomunikasi yang baik demi masa depan Gempi.

"Saya deg-degan juga pasti kan ada dua kepala, mamanya mau apa, papanya mau apa. Jadi kita harus komunikasi sebaik mungkin biar gedenya kebaikannya buat Gempi juga," jelas Gading Marten.

2. Protektif Banget

Melihat perkembangan era dunia digital sekarang yang semakin maju, Gading Marten pun ada rasa kekhawatiran. Oleh karena itu dirinya mengaku sangat protektif kepada Gempi. Contohnya Gempi harus diawasi orang dewasa jika sedang menonton YouTube atau mengakses media sosial.

"Sekarang protektif banget takut dengan dunia sekarang. Hal simple dia main gadget sekarang, akses gampang banget YouTube, media sosial itu yang harus diawasin nggak semua baik di situ. Jadi kalau mau main ditemenin," paparnya.

3. Bersyukur Banyak yang Sayang Gempi

Karena tidak bisa setiap hari mendampingi Gempi, sebagai seorang ayah Gading pun merasa bersyukur karena banyak orang-orang yang sayang sama Gempi.

"Senang sih maksudnya saya merasa bersyukur walaupun mungkin tidak ada saya, tidak ada Gisel, banyak teman-teman yang sayang sama Gempi, mau ngemong Gempi, mau jagain Gempi," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING