SELEBRITI

7 Potret Gading Marten yang Kini Masih Betah Sendiri, Akui Pernah Diputusin karena Nggak Bisa Marah - Seringnya Diselingkuhi

Rabu, 12 Oktober 2022 17:33

Potret Gading Marten dan Gempi (Credit: Instagram/gadiiing)

Kapanlagi.com - Gading Marten tentu bukan nama yang asing di dunia hiburan tanah air. Dia sudah memulai karier sejak tahun 2002 dan masih eksis hingga kini.

Tak hanya perjalanan karier, kehidupan pribadi Gading Marten, termasuk kisah asmaranya pun kerap mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, mantan suami Gisella Anastasia itu mengaku pernah diputusin pacarnya karena tidak bisa marah.

Potongan video pengakuan itu pun viral di media sosial dan Gading disebut sebagai bukti jika cowok baik itu masih ada. Lalu, seperti apa potret Gading Marten yang hingga kini masih betah sendiri? Yuk, simak informasinya di bawah ini.

1. Potret Gading Marten

Gading Marten merupakan seorang aktor yang sudah banyak membintangi berbagai judul film, sinetron, hingga FTV. Dia mengikuti jejak sang ayah, Roy Marten yang terjun ke dunia hiburan. Pada tahun 2018, lelaki yang dulu sempat ingin menjadi pemain sepak bola ini berhasil meraih Piala Citra sebagai pemeran utama terbaik dalam film LOVE FOR SALE.

2. Masih Betah Sendiri

Pada tahun 2013, Gading Marten menikah dengan Gisella Anastasia, penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-5. Mereka pun dikaruniai buah hati yang diberi nama Gempi. Namun, mereka akhirnya bercerai pada tahun 2019. Setelah lebih dari 3 tahun bercerai, Gading Marten masih betah sendiri hingga kini.

Saat ditanya oleh Desta pada program di kanal Youtube VINDES mengenai kemauan untuk menikah lagi, Gading Marten belum bisa menjawab.

"Itu yang gue nggak bisa jawab, nggak tahu gua," jawab Gading Marten singkat.

3. Tetap Kompak dengan Gisel untuk Asuh Gempi

Meski sudah bercerai, Gading Marten dan Gisel masih tetap kompak mengasuh putrinya bersama. Mereka juga masih kerap membagikan momen saat menghabiskan waktu bertiga. Terbaru, mereka terlihat begitu kompak menemani Gempi makan es krim.

Melalui Youtube VINDES baru-baru ini, Gading Marten menuturkan, meski mereka gagal dalam pernikahan, bukan berarti harus gagal juga menjadi orangtua.

"Kita tetep as a team, satu sebagai bapak, satu sebagai ibu gitu. Nggak berhasilnya kan sebagai suami istri, berarti sebagai bapak ibu kan harus bisa," tutur Gading Marten.

4. Pernah Diputusin karena Nggak Bisa Marah

Selain kisahnya dengan Gisel, sebelumnya Gading Marten juga pernah menjalin hubungan asmara dan putus dengan cara yang menyedihkan. Dia mengaku pernah diputuskan karena nggak pernah marah. Pasalnya, Gading sendiri merupakan tipe orang yang malas berargumen.

"Gue pernah diputusin 'kenapa gue diputusin?', 'karena loe nggak pernah marah', coba alesannya apa tuh?" tutur Gading Marten.

5. Sering Diselingkuhi

Bicara soal kisah asmaranya, Gading Marten sempat menjalin hubungan pacaran dengan beberapa selebritas, seperti Nirina Zubir hingga Astrid Tiar. Kisah Gading Marten yang pernah diselingkuhi oleh Astrid Tiar pun pernah terbuka ke publik. Astrid Tiar menceritakan sendiri hal itu di salah satu program televisi OKAY BOS.

"Dia jemput gua lagi selingkuh, minta izin lagi," cerita Astrid Tiar soal Gading.

6. Dijuluki Pria Tersabar

Karena beberapa kisah tentang percintaan di masa lalu, Gading Marten pun dijuluki sebagai pria tersabar. Bahkan, saat pacaran dengan Astrid Tiar, Gading Marten tetap sabar setelah tahu diselingkuhi dan tidak membalas perbuatan pacarnya pada saat itu.

7. Jadi Bukti Bahwa Cowok Baik Masih Ada

Potongan video Gading Marten mengenai pengakuannya yang pernah diputusin pacar gara-gara tidak pernah marah itu pun viral di media sosial.

Nah, KLovers, itulah potret Gading Marten yang masih betah sendiri dan mengaku jika pernah diputusin karena nggak bisa marah.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING