SELEBRITI

Baru Terungkap, Ini Potret Pernikahan Najwa Shihab dan Suami di Tahun 1997 - Undangan Juga Masih Disimpan

Rabu, 12 Oktober 2022 15:11

Ibrahim Assegaf dan Najwa Shihab (Credit: Instagram/najwashihab)

Kapanlagi.com - Najwa Shihab dikenal sebagai salah satu jurnalis dan pembawa acara yang tegas. Keberaniannya dalam mengangkat setiap isu membuat publik kagum kepada sosok perempuan berusia 45 tahun ini.

Terlepas dari profesionalitasnya dalam bekerja, kehidupan pribadi Najwa Shihab pun kerap bikin penasaran. Terutama mengenai sosok suaminya.

Nah, baru-baru ini, di ulang tahun pernikahan yang ke-25, Najwa Shihab membagikan foto-foto pernikahannya dengan Ibrahim Assegaf. Seperti apa potret pernikahan mereka yang digelar di tahun 1997? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Pernikahan Najwa Shihab dan Suami

Baru-baru ini, Najwa Shihab membagikan momen pernikahannya dengan sang suami, Ibrahim Assegaf. Melalui kiriman di Instagram, perempuan kelahiran Ujung Pandang ini memperlihatkan pernak-pernik pernikahan yang masih tersimpan. Dia juga menunjukkan isi album foto yang berisi momen saat dirinya dan sang suami mengenakan baju pengantin sebagai suami-istri.

2. Suami Najwa Shihab Jarang Terekspos

Foto-foto pernikahan yang dibagikan Najwa Shihab bisa dibilang berhasil menjawab rasa penasaran netizen. Meski sudah mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga sesekali, sosok Ibrahim Assegaf bisa dibilang jarang tersorot. Bahkan, ada netizen yang mengaku jika selama ini belum tahu bahwa Najwa Shihab sudah menikah.

3. Netizen Salfok Najwa Shihab Tidak Berubah

Melihat foto pernikahan tersebut, netizen pun dibuat salfok karena melihat Najwa Shihab yang tidak berubah. Wajahnya saat muda di momen pernikahan tersebut seolah tak menua hingga sekarang. Padahal, momen itu sudah lama berlalu. Kini, di usia 45 tahun, Najwa Shihab tetap terlihat cantik, segar, dan energik.

4. Menikah di Tahun 1997

Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf menikah pada tanggal 11 Oktober 1997. Pernikahan mereka digelar di Jakarta. Melihat tahun pernikahan tersebut, ada netizen yang bertanya mengenai usia Najwa Shihab saat menikah. Melalui komentar, dia pun menjawab bahwa saat itu berusia 20 tahun.

"Mba Nana nikah waktu umur berapa mba kalau boleh tau wajahnya kaya masih anak SMA waktu nikahan," tanya salah satu netizen di kolom komentar.

"Aku nikah umur 20," balas Najwa Shihab.

5. Memasuki Silver Wedding

Digelar pada tahun 1997, usia pernikahan Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf sudah memasuki tahun ke 25. Kiriman yang berisi foto dan pernak-pernik pernikahan itu bisa dibilang sebagai bentuk perayaan Najwa Shihab dalam memasuki silver wedding. Dia juga menulis caption ucapan untuk sang suami di kolom caption.

"11 Oktober 1997. 25 years. Happy silver wedding anniversary @isassegaf," tulis Najwa Shihab.

6. Undangan Masih Tersimpan

Selain salfok dengan wajah Najwa Shihab yang dianggap tak menua, netizen juga dibuat kagum dengan pernak-pernik pernikahan yang masih tersimpan rapi. Pada video tersebut, terlihat bahwa kartu undangan, suvenir yang berupa buku karya Quraish Shihab, hingga penunjuk parkir pun masih terlihat seperti baru.

7. Anak

Selama 25 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan Ibrahim Assegaf, Najwa Shihab sudah memiliki dua anak. Anak pertama diberi nama Izzat Assegaf. Kini, anak tersebut sudah tumbuh menjadi laki-laki dewasa. Sementara anak kedua yang berjenis kelamin perempuan bernama Namiya Assegaf sudah meninggal dunia sesaat setelah dilahirkan.

Nah, itulah potret pernikahan Najwa Shihab dan suami di tahun 1997. Manis banget ya, KLovers!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING