FILM INDONESIA

Tak Biasa Interaksi Bareng Cowok, Zee JKT48 Akui Susah Jalin Chemistry dengan Emir Mahira

Selasa, 11 Oktober 2022 19:30

Zee JKT48 susah bangun chemistry dengan Emir Mahira ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Azizi Asadel atau lebih dikenal sebagai Zee JKT48 melakoni debut akting lewat film KALIAN PANTAS MATI. Tak tanggung-tanggung, ia langsung ditunjuk sebagai pemeran utama dalam horor besutan Ginanti Rona tersebut.

Karakter bernama Dini yang diperankan oleh Zee sangat menarik. Karena sosok tersebut dikisahkan sebagai hantu yang menjalin kedekatan dengan manusia.

"Dini ini hantu yang bener-bener cheerful sampai dia nggak sadar kalau sebenernya sudah mati. Makanya dia excited bisa berteman dengan seorang cowok bernama Rakka yang enak diajak ngobrol," bocor Zee mengenai karakternya ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2022).

1. Terbiasa Sama Cewek

Di JKT48 sendiri ada aturan yang melarang member untuk berpacaran. Hal itu rupanya sempat menyulitkan Zee pada saat harus menjalin kedekatan dengan Emir Mahira sebagai lawan main.

"Susah banget beneran, biasanya kan deket sama cewek-cewek. Mungkin karena nggak biasa itu kali ya, jadi diri aku masih ada penolakan-penolakan. Misal scene harus deket sama Emir, tapi kayak menjauh. Bukan risih, tapi nggak terbiasa aja," papar Zee.

2. Kedekatan yang Organik

Berutung setelah proses berjalan dari reading, coaching, hingga syuting berjalan, lambat laun Zee JKT48 bisa nyaman dengan Emir Mahira. Sehingga hasil akhirnya pun bisa tersaji meyakinkan di filmnya nanti.

"Tapi dengan spend time, banyak ngobrol, hampir bertemu setiap hari juga, lama-lama juga aman nih. Organik aja sih prosesnya. Soalnya pas awal-awal memang agak susah. Karena berbeda kebiasaan kali ya," tandas Emir pada kesempatan yang sama.

(kpl/abs/dwn)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING